PerspektifLampung

Berita Terkini dan Terbaik di Lampung

Bupati Lamtim Lantik 6 orang Pejabat Baru

Bupati Lamtim Lantik 6 orang Pejabat Baru
Perspektiflampung – Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari melantik dua pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 6 orang pejabat administrator dan Pengawas diaula  Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Lampung Timur, Selasa (19/5/2020).
Kedua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik, Amriadi sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang sebelumnya menjabat sebagai staf di Sekretariat daerah, Syamsurijal sebagai Kepala Dinas Perikanan sebelumnya kepala Bagian Tata Pemerintahan.
Untuk pejabat administrator dan pengawas, Idham Yusuf menjabat Kepala badan Tata pemerintahan sekertariatan Kabupaten Lampung Timur; lDeliyana Kasi pengembangan, penguatan dan perlindungan Koperasi dan Usaha Mikro; Ambar Hesmatuti Kasi Monitoring, Evaluasi Pelaporan data koperasi, Dinas Koperasi dan Anita Setyawati Kasi pemeriksaan kelembagaan dan usaha koperasi.
Zaiful Bokhari usai melantik mengatakan, pejabat yang baru dilantik memiliki potensi yang baik untuk mengembangkan kariernya di bidang masing-masing. Kepala Dinas Perikanan yang sebelumnya kosong dan saat ini di jabat oleh Syamsurijal, diharapkan dapat mengembangkan potensi besar tentang perikanan baik ikan laut maupun ikan tawar.
“Lampung Timur memiliki panjang 27 kilo meter sehingga sangat potensi untuk mengembangkan usaha perikanan, sehingga Lamtim dapat menjadi daerah Swasembada Ikan”, kata Zaiful Bokhari.
Zaiful Bokhari juga berpesan kepada kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil terkait pelayanan publik pembuatan KTP, KK, dan Akta Kelahiran yang sangat berhubungan langsung dengan keperluan masyarakat banyak, dapat melayani dengan baik. (Fri)
Tags:
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan