PerspektifLampung

Sudut Pandang Informasi

Melintas Di Jalan Lintas Timur, Pelaku Curat Dibekuk

Melintas Di Jalan Lintas Timur, Pelaku Curat Dibekuk
Perspektiflampung.com – Unit Reskrim Polsek Labuhan Maringgai langsung meringkus pelaku pencurian dengan pemberatan saat melintas di jalan lintas timur Labuhan Maringgai, Selasa (30/6/2020).
Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan melalui Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol Yaya Karyadi mengatakan tersangka EG (18) Desa Tanjung Aji Kecamatan Melinting berhasil di tangkap unit Reskrim Polsek Labuhan Maringgai saat melintas di Jalan Lintas Pantai Timur Labuhan Maringgai.
Tersangka merupakan pelaku pencurian dengan pemberatan di wilayah hukum Polsek Labuhan Maringgai. “Ada 3 Laporan korban di Polsek Labuhan Maringgai, tahun 2018 dan tahun 2020 ada 2 LP,” kata Kompol Yaya Karyadi.
Ditambahkannya, pelaku menjalankan aksinya bersama dua rekannya (DPO) dengan merusak kunci kontak menggunakan kunci leter T.  Dari tangan tersangka berhasil diamankan barang bukti 2 unit motor, kunci leter T. “Aksi tersangka di salah satu TKP terekam CCTV, saat ini tersangka di amankan di mapolsek guna penyidikan lebih lanjut,” kata Kompol Yaya Karyadi. (Fri).
Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan