PerspektifLampung

Sudut Pandang Informasi

Dukungan Terhadap Yandri Nazir Menguat

Dukungan Terhadap Yandri Nazir Menguat
Perspektiflampung.com – Dukungan terhadap Yandri Nazir selaku pelaksana tugas (Plt) Partai Demokrat Lampung Timur untuk maju sebagai bakal calon kepala daerah Lampung Timur semakin menguat.
Yandri Nazir dikabarkan akan disandingkan dengan Yusran Amirullah yang sudah mendapatkan rekomendasi dari Partai NasDen. Penjajakan koalisi kedua partai diperkirakan akan terwujud dengan hadirnya Yusran Amirullah ke DPD Partai Demokrat Lampung saat penyampaian Visi Misi dalam penjaringan bakal calon kepala daerah 2020.
M. Mansur Efendi ketua DPAC Partai Demokrat Labuhan Maringgai mengatakan sebagai kader partai tentu akan patuh terhadap keputusan partai. Termasuk siapapun kader partai yang ditunjuk DPP partai Demokrat untuk maju dalam Pilkada 2020.
Ditambahkannya, antara Yusran Amirullah dan Yandri Nazir memiliki visi dan misi yang sama untuk membangun Lampung Timur. “Keduanya memiliki niat yang baik dan tujuan yang bagus untuk kemajuan Lampung Timur,” kata M Mansur Efendi.
Sama halnya diungkapkan Mugiadi anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Lamtim. Menurutnya siapapun yang diusung partai Demokrat untuk maju dalam pilkada 2020 harus didukung dan siap untuk memenangkannya. “Siapapun yang diusung, apalagi Plt Ketua DPC Partai Demokrat yang diusung, sebagai kader harus loyal dan patuh terhadap keputusan partai,” kata Mugiadi.
Sementara Taufik Gani anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Lamtim menjelaskan Partai Demokrat telah melaksanakan penjaringan bakal calon, terdapat beberapa bakal calon yang telah menyampaikan visi dan misinya. “Siapapun yang diputuskan oleh partai untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati harus di dukung dan sebagai kader harus patuh dan taat untuk memenangkannya,” kata Taufik Gani. (Fri)
Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan