PerspektifLampung

Sudut Pandang Informasi

Kota Metro belum Aman dari Covid-19, Satu Warga Dinyatakan Positif

Kota Metro belum Aman dari Covid-19, Satu Warga Dinyatakan Positif
Perspektiflampung.com-Kota Metro ternyata belum aman dari ancaman covid-19, bahwa pandemi covid-19. Terbukti, seorang warga Kecamatan Metro Pusat, dinyatakan positif covid-19.
       Berdasarkan keterangan yang berhasik dihimpun, warga yang dinyatakan positif covid-19, merupakan perempuan berusia 45 tahun, yang sebelumnya bekerja di Bekasi Jawa Barat,  dan dua pekan  lalu kembali ke Kota Metro. “Setelah mengetahui hasil reaktif covid-19, pasien kemudian dilakukan  swab tes. “Hasilnya, perempuan OTG tersebut positif covid-19, dan  diwajibkan untuk melakukan isolasi mandiri di rumahnya, yang dinyatakan oleh tim medis layak untuk dijadikan tempat isolasi,” kata Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Metro, A Nasir AT, Rabu (1/7/2020).
       Ia melanjutkan, selain mewajibkan pasien melakukan isolasi mandiri, pihaknya jugamelakukan rapid test terhadap ibu dan kakaknya. “Alhamdulillah  hasilnya non reaktif. Mudah-mudahan hanya pasien OTG ini saja yang reaktif positif covid-19,” kata Sekretaris Kota Metro tersebut (*)
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan