PerspektifLampung

Sudut Pandang Informasi

Cetak Ratusan KK Dan KTP, Zaiful Bokhari Bagikan Ke Masyarakat

Cetak Ratusan KK Dan KTP, Zaiful Bokhari Bagikan Ke Masyarakat
Perspektiflampung.com – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyerahkan ratusan Kartu Tanda Penduduk dan Kartu Kelurga di Kecamatan Sekampung, Jumat (10/7/2020).
Penyerahan KTP dan KK merupakan program jemput bola yang dilaksanakan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Lamtim, dengan melaksanakan pembuatan KTP dan KK di halaman kantor Camat Sekampung.
Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Lamtim, Amriadi mengatakan, pelaksanaan pembuatan KTP dan KK di Kecamatan Sekampung tercatat sebanyak 238 pendaftar. Dari jumlah pendaftar tersebut yang tidak dapat di proses hanya 11 orang.
Lebih lanjut, pembuatan KTP dan KK di kecamatan Sekampung merupakan upaya dari Pemkab Lamtim mendatangi dan melayani masyarakat Lamtim yang belum memiliki atau mau memperbaiki KTP dan KK.
Sementara Bupati Lamtim Zaiful Bokhari saat menyerahkan KK dan KTP ke warga mengatakan untuk melengkapi administrasi kependudukan, warga harus mengurus ke Dinas Kependudukan pencatatan sipil. “Pengurusan KK, KTP, Kartu Identitas anak, Akta Kelahiran dapat diurus langsung ke kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil,” terang Zaiful Bokhari.  (Fri)
Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan