PerspektifLampung

Sudut Pandang Informasi

Kejaksaan Negeri Lamtim Peringati Hari Bakti Adhyaksa Ke 60

Kejaksaan Negeri Lamtim Peringati Hari Bakti Adhyaksa Ke 60
Perspektiflampung.com – Kejaksaan Negeri Lampung Timur (Lamtim) gelar peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke 60, Rabu (22/7/2020).
Hadir dalam acara tersebut Bupati Lamtim Zaiful Bokhari, Ketua DPRD Lamtim Ali Johan Arif, Wakapolres Lamtim Kompol Firman Sontama, Kasdim 0429/Lamtim Mayor Joko Subroto.
Kepala Kejaksaan Negeri Lamtim, Ariana Juliastuty mengatakan dengan semangat hari bakti Adhyaksa ke 60 ditengah pandemi Covid19, keluarga besar Adhyaksa Lamtim masih bisa melaksanakan tugas dengan baik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. “Saya mengucapkan rasa syukur serta terimakasihnya kepada semua pihak atas kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin selama ini serta berharap kedepan dapat semakin erat,” kata Ariana Juliastuty.
Ariana Juliastuty juga mengingatkan jajarannya di masa Pilkada 2020 untuk menjaga netralitas sebagai aparatur sipil negara (ASN). “Keluarga besar Adhyaksa harus netral dalam Pilkada 2020, sesuai dengan arahan Kepala Kejaksaan Agung RI,” kata Ariana Juliastuty.
Sementara Bupati Lamtim Zaiful Bokhari mengharapkan tetap melakukan komunikasi dan kerjasama yang sudah terjalin selama ini dapat lebih baik.  “Atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Lampung Timur kami mengucapkan dirgahayu untuk adhiyaksa yang ke 60, Mudah-mudahan diusia yang cukup dewasa ini insyallah silaturahmi, kerjasama dan komunikasi dapat berjalan dengan baik yang mana selama ini juga sudah sangat baik,” kata Zaiful Bokhari. (Fri)
Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan