PerspektifLampung

Sudut Pandang Informasi

Zaiful Bokhari Kukuhkan Forum Pecalang Lamtim

Zaiful Bokhari Kukuhkan Forum Pecalang Lamtim
Perspektiflampung – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengukuhkan Forum Pecalang Kabupaten Lamtim, di Pura Puseh Jagat Dhita, Desa Sidorejo, Kecamatan Sekampung Udik, Kamis (24/9).
Dalam pengukuhan tersebut, Nyoman Budiarta dipercaya untuk memimpin Forum Pecalang Lamtim, bersaam dengan diangkatnya Zaiful Bokhari menjadi pembina pecalang Kabupaten Lamtim yang ditandai dengan penyerahan keris pecalang kepada Zaiful Bokhari.
Made Dwi S yang merupakan Aktivis Pemuda Hindu Lamtim mengatakan bahwa, mengingat kegiatan pengukuhan pecalang tersebut ditengah situasi pandemi covid19, pengukuhan tersebut hanya dihadiri 60 orang pecalang saja, dari 200 anggota pecalang yang tersebar di seluruh kecamatan se-Kabupaten Lamtim.
” Pengukuhan tersebut kita hanya mengundang beberapa perwakilan di setiap Kecamatan saja, mengingat kondisi yang saat ini masih terjadi pandemi covid19,”tuturnya
Sementara itu, dalam sambutannya Zaiful mengucapkan selamat kepada seluruh pecalang yang sudah dikukuhkan. Dirinya berharap para pecalang dapat berperan aktif untuk kemajuan lamtim.
” Saya berharap para pecalang yang sudah dikukuhkan dapat berkontribusi aktif dalam kemajuan bumie tuah bepadan yang kita cintai ini dalam segala bidang,”harapnya.
Dalam kegiatan tersebut juga nampak dihadiri langsung camat sekampung udik Sadarudin, Ketua PHDI Lamtim Nengah Miasa, S.Pd, Ketua Prajaniti Nengah Pasek, dan Ketua WHDI Lamtim Eka. (*/rls)
Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan