Sabtu, Desember 4, 2021
Beranda UMUM SMK Muhammadiyah Sekampung Helat Workshop Penyusunan Pedoman Budaya Kerja

SMK Muhammadiyah Sekampung Helat Workshop Penyusunan Pedoman Budaya Kerja

Perspektiflampung.com – SMK Muhammadiyah Sekampung gelar Workshop penyusunan pedoman budaya kerja bersama Industri dan Dunia Kerja (IDUKA), di Gedung Sebaga Guna SMK, Senin (26/10/2020).
Sugiono pengawas SMK korwil Subrayon 31 Lampung Timur saat membuka Workshop menjelaskan sekolah kejuruan harus mampu menciptakan peserta didik yang terampil dan siap bersaing di dunia kerja.
Ditambahkannya, untuk mencapai tujuan tersebut, sekolah harus meningkatkan SDM Pendidik melalui pelatihan, workshop. “Melalui Workshop penyusunan budaya kerja, akan melahirkan program budaya kerja yang diterapkan dalam kegiatan belajar mengajar,” kata Sugiono.
Sementara kepala SMK Muhammadiyah Sekampung, Hendra Agus Wijaya mengatakan SMK Muhammadiyah Sekampung saat ini memiliki 3 program unggulan, Teknik Bisnis Sepeda Motor (TBSM) Teknik Komputer Jaringan dan Multimedia.
Untuk menyesuaikan program pendidikan dan dunia kerja, SMK bekerjasama dengan PT Lautan Teduh untuk TBSM, PT Telkom untuk TKJ dan Radar TV Lampung untuk program Multi Media.
Lebih lanjut, kerjasama dengan dunia industri dan dunia kerja, program pendidikan di SMK Muhammadiyah Sekampung dapat menyesuaikan dengan pola kerja di dunia industri dan dunia kerja. (Fri)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments