Kamis, Maret 4, 2021
Beranda PERISTIWA Ormas GML Kota Metro Salurkan Donasi kepada Korban Gempa Bumi Sulawesi Barat

Ormas GML Kota Metro Salurkan Donasi kepada Korban Gempa Bumi Sulawesi Barat




Perspektiflampung.com-Ormas Gema Masyarakat Lampung (GML) Kota Metro menyalurkan bantuan donasi kepada korban gempa bumi Sulawesi Barat. Bantuan dalam bentuk uang tunai sebesar Rp 1.221.000, dikirim langsung kepada relawan gempa setempat.
       Ketua DPD GML Kota Metro, Slamet Riadi menjelaskan, pihaknya telah menyalurkan bantuan donasi kepada korban gempa bumi di Sulawesi Barat. Bantuan yang diperoleh dari aksi penggalangan dana tersebut, langsung dikirim ke rekening salah seorang relawan gempa bumi setempat. “Alhamdulillah, bantuan donasi sudah kami kirimkan hari ini. Jumlahnya Rp 1.221.000. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban penderitaan korban gempa,” kata Slamet Riadi, Minggu (17/01/2021).
       Tak lupa, pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan melalui aksi penggalangan dana korban gempa bumi yang dilakukan DPD GML Kota Metro. “Kami mengucapkan terima kasih kepada para donasi. Dan, kami juga masih membuka donasi bagi korban gempa bumi Sulawesi Barat. Bagi donatur yang akan memberikan bantuan dapat disampaikan di Sekretariat DPD GML Kota Metro di Jalan DR Sutomo Hadimulyo Barat Kota Metro,” ujar dia.
       Sebelumnya, sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah gempa bumi di Sulawesi Barat, Ormas Gema Masyarakat Lampung (GML) Kota Metro, melakukan penggalangan dana, untuk disalurkan kepada korban gempa bumi.

       Ketua DPD GML Kota Metro, Slamet Riadi menjelaskan, sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban gempa.bumi di Sulawesi Barat, pihak melakukan aksi penggalangan dana, yang kemudian akan diteruskan kepada korban gempa. “Ini, sebagai bentuk kepedulian kami, terhadap musibah yang menimpa.saudara-saudara kita di Sulawesi Barat,” kata Slamet Riadi, Sabtu (16/01/2021).
       Dikatakannya, dana yang terkumpul, selanjutnya akan diteruskan kepada para korban, melalui dinas terkait, sehingga bantuan yang diberikan benar-benar sampai kepada para korban. “Karenanya, melalui aksi penggalangan dana ini, kami mengetuk hati para dermawan, untuk menyisihkan sedikit hartanya untuk membantu korban gempa bumi,” ucapnya.
      Adapun, aksi penggalangan dana yang melibatkan 13 personil Ormas GML tersebut, dilaksanakan di sejumlah titik, di antaranya perempatan lampu merah 22 Hadimulyo Barat, dan perempatan lampu merah di depan Kantor Walikota Metro. (ga)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments