Kamis, Maret 4, 2021
Beranda UMUM Ormas GML Kota Metro terus Gelar Aksi Penggalangan Dana Korban Gempa Bumi...

Ormas GML Kota Metro terus Gelar Aksi Penggalangan Dana Korban Gempa Bumi dan Banjir




Perspektiflampung.com-Ormas Gema Masyarakat Lokal (GML) Kota Metro, terus melakukan penggalangan dana untuk korban gempa bumi di Sulawesi Barat dan banjir Kalimantan Selatan. Pada hari ketiga, berhasil terkumpul dana sebesar Rp 759 ribu.
       Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro, Slamet Riadi mengatakan, pihaknya terus melakukan penggalangan dana untuk korban gempa bumi di Sulawesi Barat dan banjir di Kalimantan Selatan. “Kami terus melakukan penggalangan dana, untuk membantu para korban gempa bumi dan banjir.  “Alhandulillah, hari ini terkumpul dana sebesar Rp 759 ribu. Sedangkan sebelumnya, bantuan sebesar Rp 1.221.000   sudah kami salurkan langsung,” kata Slamet Riadi, Senin (18/01/2021).
       Ia meneruskan, pihaknya tetap akan melakukan penggalangan dana esok hari, dengan sasaran sejumlah titik lampu merah yang ada di Kota Metro. “Semoga dana yang terkumpul dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,” ujarnya.
       Sementara itu, Ketua Komando DPD GML Kota Metro, H. Tayumi selaku penanggung jawab kegiatan penggalangan dana  mengatakan, sesuai instruksi  Ketua DPD GML Kota Metro, pihaknya  beserta kawan-kawan akan terus melakukan penggalangan dana, “Dan alhamdulillah,  semua kawan-kawan tetap semangat, dan selalu menerapkan protokol kesehatan,” jelas Tayumi.
       Sebelumnya, Ormas Gema Masyarakat Lampung (GML) Kota Metro menyalurkan bantuan donasi kepada korban gempa bumi Sulawesi Barat. Bantuan dalam bentuk uang tunai sebesar Rp 1.221.000, dikirim langsung kepada relawan gempa setempat.
       Ketua DPD GML Kota Metro, Slamet Riadi menjelaskan, pihaknya telah menyalurkan bantuan donasi kepada korban gempa bumi di Sulawesi Barat. Bantuan yang diperoleh dari aksi penggalangan dana tersebut, langsung dikirim ke rekening salah seorang relawan gempa bumi setempat. “Alhamdulillah, bantuan donasi sudah kami kirimkan hari ini. Jumlahnya Rp 1.221.000. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban penderitaan korban gempa,” kata Slamet Riadi, Minggu (17/01/2021).  (ga)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments