Minggu, Mei 19, 2024
Beranda UMUM Setelah Dilantik, Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Akan Evaluasi Kepala OPD

Setelah Dilantik, Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Akan Evaluasi Kepala OPD

       Perspektiflampung.com – Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur terpilih, M Dawam Raharjo dan Azwar Hadi melakukan silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), Rabu (10/2/2021).

Zaiful Bokhari saat menyambut Bupati dan Wakil Bupati terpilih di aula utama mengatakan dalam mengakhiri masa jabatan sebagai Bupati dengan baik dan menyerahkan tampuk pimpinan dengan baik pula.

“Pilkada sudah berakhir, jangan sampai aparatur dan masyarakat terkotak-kotak,” kata Zaiful Bokhari.

Ditambahkannya Zaiful Bokhari mengharapkan kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih dapat mengajak seluruh aparatur tinggal di Lamtim. “Agar Lamtim cepat mencapai kemajuan, agar pejabat tinggal di Lamtim,” kata Zaiful Bokhari.

Lebihlanjut, selama ini pelayanan dan pembangunan sudah berjalan. “Harapannya yang dianggap baik tetap di lanjutkan, yang kurang baik untuk di perbaiki agar Lamtim ke depan lebih baik lagi,” kata Zaiful Bokhari.

Sementara Bupati Lamtim terpih M. Dawam Raharjo mengatakan selama ini pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat sudah banyak dilakukan. “Yang diperbuat sudah banyak, yang bagus akan dipertahankan yang kurang baik akan di benahi dan ditingkatkan,” kata Dawam Raharjo.

Ditambahkannya, kurang maksimalnya pembangunan di Lamtim disebabkan wilayah yang cukup luas. “Perubahan sudah ada dan harus di tingkatkan, sebagai pelayan masyarakat harus memiliki inovasi untuk pembangunan Lamtim lebih baik,” kata Dawam Raharjo.

Dawam Raharjo juga mengajak seluruh kepala OPD untuk tinggal di Sukadana agar lebih mudah memantau perkembangan dan kondisi masyarakat. “Setelah selesai dilantik, saya akan tinggal di rumah dinas,” kata M. Dawam Raharjo.

Sementara Wakil Bupati Lamtim terpilih, Azwar Hadi mengatakan akan melakukan evaluasi terhadap kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam waktu 6 bulan.

Siapapun yang dapat menunjukkan kerja baik akan di pertahankan, jika tidak bisa akan di ganti,” kata Azwar Hadi. (Fri)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments