Rabu, April 21, 2021
Beranda HUKUM & KRIMINAL Dukung Kamtibmas, Warga Metro Kibang Serahkan Senjata Api

Dukung Kamtibmas, Warga Metro Kibang Serahkan Senjata Api




Perspektiflampung.com – Masyarakat Kecamatan Metro Kibang Lampung Timur mendukung upaya Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas.

 

Dalam operasi Cempaka Krakatau 2021, warga Desa Jaya Asri Kecamatan Metro Kibang melalui Mispan Tokoh Masyarakat menyerahkan senjata api rakitan jenis revorver non organik dan 3 butir amunisi kaliber 5,6 mm.

 

Senjata api berikut amunisi di terima langsung Kapolsek Metro Kibang AKP Elita Karmila di Mapolsek Metro Kibang, Kamis (25/2/2021).

 

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan melalui Kapolsek Metro Kibang AKP Elita Karmila mengatakan dalam operasi Cempaka Krakatau 2021, Polsek Metro Kibang terus melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk mendukung menciptakan situasi Kamtibmas aman dan nyaman.

 

Selain itu, juga dilakukan himbauan kepada masyarakat yang memiliki, menguasai dan menyimpan senjata api untuk diserahkan. “Terima kasih kepada masyarakat dengan kesadarannya sendiri menyarahkan senjata api,” kata AKP Elita Karmila.

 

Ditambahkannya, kesadaran masyarakat merupakan bentuk apresiasi dan dukungan dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman. (Fri)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments