Rabu, April 21, 2021
Beranda HUKUM & KRIMINAL Personil Polres Lampung Timur Terima Penghargaan

Personil Polres Lampung Timur Terima Penghargaan




Perspektiflampung.com – Berprestasi dan berdedikasi, 6 anggota Polres Lampung Timur terima penghargaan.

Keenam personil tersebut, Ipda Hendra Abdurahman,  Kanit Idik 3 (Tipiter) Sat Reskrim Polres Lampung Timur,  Aipda Endra Widianto dan Aipda Junaidi anggota Sat Reskrim Polres Lampung Timur.

Kemudian Bripka Gede Robin Mahendra Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Maringgai Polres Lampung Timur, Aipda Viktor Kanit Provost Polsek Mataram Baru dan Brigpol Ariyanto sat Reskrim Polres Lampung Timur.

Penyerahan penghargaan tersebut disampaikan Kapolres Lampung Timur, AKBP Wawan Setiawan, Senin (1/3/2021) di halaman Mapolres.

Kapolres Lampung Timur menyerahkan penghargaan kepada 6 personil berprestasi. (Foto: Humas Polres Lamtim)

Kapolres Lampung Timur, AKBP Wawan Setiawan mengatakan penghargaan tersebut di berikan kepada personil yang memiliki prestasi dan dedikasi yang baik dalam menjalankan tugas.

“Penghargaan ini sebagai bentuk perhatian dari pimpinan Polri atas prestasi dan dedikasinya selama menjalankan tugas,” kata AKBP Wawan Setiawan.

Ditambahkannya penghargaan ini juga dapat menjadi motivasi seluruh personil untuk meningkatkan kinerja dan bekerja lebih baik. “Bagi anggota yang belum mendapat penghargaan harus termotivasi untuk bekerja dengan baik,” kata AKBP Wawan Setiawan.

Ipda Hendra Abdurahman, Aipda Endra Widianto, Aipda Junaidi dan Brigpol. Ariyanto di berikan penghargaan atas prestasi, dedikasi dan loyalitas di bidang operasional dalam pelaksanaan tugas melakukan penyidikan perkara pelanggaran Prokes di Desa Labuhan Ratu VII Kecamatan Labuhan Ratu Kabupaten Lampung Timur hingga P21 dan Tahap II.

Sedangkan Aipda Viktor diberikan penghargaan atas prestasi, dedikasi dan loyalitas dibidang pembinaan yang telah menghibahkan tanah seluas dua hektar kepada Ponpes Tahfidzul Qur’an di Desa Labuhan Maringgai Kececamatan Labuhan Maringgai dan Ponpes Darul Hidayah Desa Sriminosari Kecamatan Labuhan Maringgai. Bripka Gede Robin Mahendra diberikan penghargaan atas prestasi, dedikasi dan loyalitasnya di bidang operasional dalam rangka ungkap kasus Curat dengan TKP Desa Sriminosari sebagai desa binaan. (Fri)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments