Rabu, April 21, 2021
Beranda PERISTIWA Kungker Perdana, Kapolda Lampung Sambangi Mapolres Dan Kantor Bupati Lampung Timur

Kungker Perdana, Kapolda Lampung Sambangi Mapolres Dan Kantor Bupati Lampung Timur




       Perspektiflampung.com – Kapolda Lampung Irjen. Pol. Hendro Sugiatno melakukan kunjungan kerja perdana ke Kabupaten Lampung Timur, Rabu (17/3/2021).
       Kunjungan kerja, Kapolda mengunjungi Mapolres Lampung Timur disambut langsung Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, Ketua DPRD Lampung Timur Ali Johan Arif, Dandim 0429/Lamtim Letkol. Kav. Muhammad Darwis, Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Timur Ariana Juliastuty
       Dalam kunjungan di Mapolres Lampung Timur, Kapolda Lampung meresmikan Gedung SWC Sarja Arya Racana Warehouse dan Car Wase, sarana dan prasarana di lingkungan Polres Lampung Timur dan dilanjutkan dengan pengarahan jajaran Polres Lampung Timur serta elemen masyarakat.
       Dikatakan Kapolda, dalam menjaga situasi Kamtibmas, polri tidak dapat bekerja sendiri. Untuk itu butuh dukungan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. “Dalam menciptakan situasi kamtibmas, Polri membutuhkan peran dan dukungan masyarakat,” terang Irjen Pol Hendro Sugiatno mengakhiri kunjungan kerja di Mapolres Lampung Timur.
       Irjen Pol. Hendro Sugiatno Lampung juga memberikan tali asih kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ikut berperan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Lampung Timur.
       Kapolda Lampung kemudian melanjutkan kunjungan ke Kantor Bupati Lampung Timur. Bupati Lampung Timur M. Dawam Raharjo menyambut kedatangan Kapolda dan langsung melakukan ramah tanah di ruang kerja.
       Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo menjelaskan dalam Kapolda Lampung usai melakukan kunjungan ke Mapolres Lampung Timur langsung berkunjung ke Kantor Bupati.
       Dikatakan M. Dawam Rahardjo mengatakan, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur akan mendukung upaya Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. (Fri)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments