Senin, Mei 10, 2021
Beranda PERISTIWA Tejo Agung Diterjang Angin Kencang, 7 Tiang Listrik Roboh

Tejo Agung Diterjang Angin Kencang, 7 Tiang Listrik Roboh




Perspektiflampung.com – Enam bangunan milik warga dan gedung sekolah di Kelurahan Tejoagung Metro Timur, rusak akibat tertimpa tiang listrik yang roboh akibat hujan disertai angin kencang yang terjadi sekira pukul 16.30 WIB.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, setidaknya 7 unit tiang listrik pada sepanjang jalur Jalan Raya Stadion Kelurahan Tejoagung Metro Timur roboh lantaran hujan yang disertai angin kencang yang menimpa Kota Metro dan sekitarnya. “Ada 7 unit tiang listrik yang roboh,” kata Lurah Tejoagung, Suparyono, Senin (12/04/2021).

Hujan angin mengakibatkan tiang listrik roboh menimpa bangunan di Kelurahan Tejoagung Metro Timur (foto:ist)

Ia meneruskan, tiang listrik yang roboh tersebut, menimpa setidaknya 6 bangunan yang terdiri dari rumah warga dan gedung sekolah. Adapun, bangunan yang tertimpa tiang listrik, di antaranya rumah Fredi, gedung SD Negeri 10 Metro Timur, rumah Sutiono, rumah Liman, rumah Ny Sukoco, dan rumah Sugeng. “Belum diketahui berapa jumlah kerugian materiil akibat insiden tersebut,” paparnya.

Akibat robohnya 7 unit tiang listrik itu, aliran listrik di sejumlah kecamatan di Kota Metro mengalami pemadaman total, dan belum diperoleh informasi kapan aliran listrik kembali menyala. (ga)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments