Senin, Mei 10, 2021
Beranda HUKUM & KRIMINAL Nikmati Narkoba, 2 Remaja Labuhan Ratu Diringkus Polisi

Nikmati Narkoba, 2 Remaja Labuhan Ratu Diringkus Polisi




Perspektiflampung.com – Asik menikmati Narkoba, dua orang remaja asal Kecamatan Labuhan Ratu Lampung Timur di Ringkus Polisi, Senin (19/4/2021).

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan melalui Kapolsek Labuhan Ratu, Iptu Perisetiawan menjelaskan kedua remaja yang di amankan Ap (20) dan Ar (18) warga Kecamatan Labuhan Ratu.

Penangkapan kedua tersangka berawal saat anggota Polsek Labuhan Ratu melakukan patroli dalam upaya pencegahan pencurian pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), Pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pencurian dengan pemberatan (Curat). “Saat sedang patroli C3 di Desa Rajabasa Lama, Seorang warga menginformasikan ada warga yang sedang mengkonsumsi Narkoba,” kata Iptu Perisetiawa.

Berdasarkan informasi tersebut, petugas langsung menuju rumah yang dimaksud. Saat berada di lokasi, petugas langsung melakukan pengeledahan dan ditemukan kedua remaja pada salah satu kamar. “Kedua remaja tersebut ditemukan saat sedang mengkonsumsi Narkoba, berikut barang bukti narkoba,” kata Iptu Perisetiawan.

Di lokasi tersebut juga ditemukan barang bukti plastik klip bening berisi kristal putih diduga narkoba jenis sabu, seperangkat alat hisap, serta kertas alumuniumfoil. “Tersangka berikut barang bukti di bawa ke Mapolsek guna pengembangan penyidikan lebih lanjut,” kata Iptu Perisetiawan. (Fri)




1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments