Minggu, Juni 20, 2021
Beranda LIPUTAN KHUSUS Tiga Kali WTP, Bupati Lampung Timur Terima Hasil Audit BPK RI Tahun...

Tiga Kali WTP, Bupati Lampung Timur Terima Hasil Audit BPK RI Tahun 2020

Perspektiflampung.com – Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menerima penyerahan Laporan Keuangan tahun 2020 dengan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Lampung.

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo menerima langsung laporan keuangan hasil pemeriksaan dari kepala BPK RI Perwakilan Lampung, Andri Yogama di Aula kantor BPK RI jalan Pangeran Emir M.  Noor No.  11 Sumur Putri Teluk Betung Selatan Kota Bandar Lampung, Selasa (04/05/2021).

Turut mendampingi Bupati Lampung Timur, Ketua DPRD, Ali Johan Arif, Asisten Bidang Administrasi Umum,  Wan Ruslan, Kepala Inspektorat,  Tarmizi, dan Kepala BPKAD,  Masyur Syah.

Dawam Rahardjo mengatakan, hasil audit BPK RI tahun 2020, Lamtim mendapat penilaian WTP, yang merupakan untuk ke tiga kalinya.

Bupati Lampung Timur menandatangani berita acara penyerahan hasil audit BPK RI. (Foto humas Lamtim)

“Hasil ini merupakan kerja keras dalam menata dan mengelola serta melaporkan keuangan Lampung Timur tahun 2020,” kata M Dawam Rahardjo.

Dawam Rahardjo juga menyambut baik atas saran dan koreksi yang disampaikan oleh BPK RI perwakilan Lampung atas audit keuangan Lampung Timur tahun 2020.

“Saran dan koreksi dari BPK RI Perwakilan Lampung guna perbaikan pelaporan keuangan,” kata M Dawam Rahardjo.

Lebih lanjut, untuk mempertahankan hasil audit, BPKAD dan semua pihak dapat terus meningkatkan kinerja, kompak.

“Kerja keras BPKAD dan semua pihak yang terlibat dalam penyusunan laporan keuangan harus di pertahankan dan di tingkatkan dalam mewujudkan Lampung Timur Berjaya,” kata M Dawam Rahardjo. (Fri/adv)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments