Rabu, April 17, 2024
Beranda UMUM Bupati Lampung Timur Tinjau Pelaksanaan Vaksin Di SMK Muhammadiyah Sekampung

Bupati Lampung Timur Tinjau Pelaksanaan Vaksin Di SMK Muhammadiyah Sekampung

       Perspektiflampung.com, Lampung Timur – Bupati Lampung Timur meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di SMK Muhammadiyah Sekampung, Selasa (5/10/2021).
       Vaksinasi Covid yang dihelat Polres Lampung Timur bekerjasama dengan SMK Muhammadiyah Sekampung dilaksanakan selama dua hari.
       Dalam peninjauan pelaksana vaksin tersebut, Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo didampingi Camat Sekampung Suparman, Kapolsek Sekampung AKP Yoffi dan Kasat Sabhara AKP Joni Maputra melihat langsung pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar.

       Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky A. Nasution melalui Kapolsek Sekampung AKP Yoffi menjelaskan dalam pelaksanaan vaksinasi covid -19, Polsek Sekampung membuka 3 gerai di SMK Muhammadiyah Sekampung, SMA N 1 dan SMA N 2 Sekampung.
       Pada pelaksanaan hari pertama, Senin (4/10/2021), sebanyak 1882 warga dan pelajar telah tervaksin dari target 3.500 vaksin. “Hari kedua vaksinasi ditargetkan sebanyak 1.618 dosis,” kata AKP Yoffi.
       Sementara Kepala SMK Muhammadiyah Sekampung, Hendra Agus Wijaya mengatakan, dalam pelaksanaan vaksinasi di SMK Muhammadiyah dengan sasarah pelajar dan masyarakat umum. “Sasaran vaksin kepada pelajar di harapkan seluruh pelajar di SMK Muhammadiyah Sekampung dapat seluruhnya tervaksin,” kata Hendra Agus Wijaya.
       Ditambahkannya, dengan tercapainya target vaksin bagi seluruh pelajar di SMK Muhammadiyah Sekampung dapat membuka peluang pembelajaran tatap muka di SMK. “SMK kan sekolah kejuruan, sehingga melalui  pembelajaran tatap muka dapat meningkatkan ketrampilan siswa,” kata Hendra Agus Wijaya. (Fri)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments