Rabu, Januari 19, 2022
Beranda LIPUTAN KHUSUS Peringatan Maulid Nabi, Pemkot Metro Gelar Sedekah Akbar

Peringatan Maulid Nabi, Pemkot Metro Gelar Sedekah Akbar

       Perspektiflampung.com-Pemerintah Kota Metro menggelar kegiatan Sedekah Akbar Cinta Sesama, sebagai rangkaian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah.
       Walikota Metro Wahdi dalam sambutannya mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan momentum untuk meningkatkan   kepedulian  terhadap sesama.  Ia juga  mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus berupaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta senantiasa meningkatkan jalinan silaturahmi di antara sesama manusia. “Dengan demikian Insya Allah kita dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan, serta saling mengingatkan di dalam kebaikan,” kata Wahdi, Senin (18/10/2021).
       Sementara itu, Ketua Majelis Taklim Masjid Taqwa Kota Metro,  Silfia Naharani mengatakan,  pemerintah akan hadir dan selalu mendukung program-program kerohanian bersama ustadz di Masjid Taqwa. “Pemerintah daerah bersama Majelis Taklim akan selalu mendukung program-program kerohanian bersama ustadz di Masjid Taqwa,” ujar Silfia Naharani.
       Dalam kegiatan yang terselenggara atas kerja sama dengan Majelis Taklim Masjid Taqwa, PHBI, Baznas, dan Komunitas Ayo Cinta Masjid (ACM) Kota Metro tersebut, juga dirangkai  dengan pemberian bantuan sosial sebanyak 300 paket sembako, dengan perincian 100 paket untuk ojek online, 100 paket untuk buruh, dan 100 paket untuk tukang becak yang ada  di Kota Metro. (adv)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments