Sabtu, Desember 4, 2021
Beranda PERISTIWA Amankan 4 Unit Motor, Satlantas Lampung Timur Bubarkan Balapan Liar

Amankan 4 Unit Motor, Satlantas Lampung Timur Bubarkan Balapan Liar

       Perspektiflampung.com, Lampung Timur, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Lampung Timur Pos Sekampung bersama Polsek Sekampung membubarkan aksi balap liar di Desa Hargomulyo, Sabtu (16/10/2021) malam.

       Balap liar dilakukan di sekitar minimarket Desa Hargomulyo. Petugas berhasil mengamankan 4 unit motor yang digunakan dalam aksi balap liar milik warga Kecamatan Sekampung dan Margatiga.
       Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky A. Nasution didampingi Kasat Lantas Iptu Bima Arief Caesar Gumilang melalui Kapolpos Sekampung, Aiptu Hendra Rosadi menjelaskan, pembubaran aksi balap liar berdasarkan informasi dari masyarakat.
       “Warga sekitar resah dengan aksi remaja yang melakukan balap liar dan membahayakan melaporkan ke pos Lantas,” terang Aipda Hendra Rosadi.
       Berdasarkan laporan masyarakat, anggota Sat Lantas Pos Sekampung langsung mendatangi lokasi balap liar dibantu anggota Polsek Sekampung. Mengetahui kedatangan petugas, para pelaku aksi balapan liar berusaha melarikan diri.
       “Kami berhasil mengamankan 4 unit motor yang digunakan untuk aksi balapan liar, kendaraan tersebut saat ini diamankan di Pos Lantas Sekampung,” kata Aipda Hendra Rosadi.
       Selain membubarkan aksi balapan liar, petugas juga membubarkan kerumunan remaja yang bergerombol di sekitar lokasi balapan liar. “Selain mengamankan barang bukti, kami juga membubarkan kerumunan masa yang didominasi remaja dari kecamatan Sekampung dan  Margatiga,”  kata Aipda Hendra Rosadi. (Fri)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments