Sabtu, Desember 4, 2021
Beranda PERISTIWA Ditinggal Bekerja, Rumah Warga Nyaris Ludes Terbakar

Ditinggal Bekerja, Rumah Warga Nyaris Ludes Terbakar

Perspektiflampung.com-Insiden kebakaran terjadi di Desa Banjarrejo Batanghari Lampung Timur, tepatnya di depan Griya Kebun milik pengacara kondang Hendry Yosodiningrat, Selasa (09/11/2021).

       Kebakaran yang terjadi sekira pukul 09.00 tersebut, nyaris meluluhlantakkan rumah Mahdi, warga RT 21 RW 06 Dusun Cempaka. Beruntung, petugas pemadam kebakaran dari Kota Metro dibantu warga setempat, berhasil memadamkan api dalam waktu singkat. Namun, kobaran api sempat membuat atap rumah sebelah kanan dan 2 ruang kamar ludes.
       Insiden kebakaran, pertama diketahui oleh Ahmad Sujadi, warga setempat yang biasa menimbun jalan rusak di depan rumah korban. Sementara, rumah kosong karena korban bekerja dan dua orang anaknya bersekolah. “Iya saya yang pertama kali melihat kobaran api. Dan langsung meminta bantaun warga,” kata dia.
       Tak lama kemudian, 1 unit armada Damkar dari Kota Metro tiba di lokasi dan berhasil memadamkan kobaran api, sehingga tidak merambat ke rumah warga lain.
       Waka Polsek Batanghari Ipda Made Sukrawan yang ditemui di lokasi mengaku belum mengetahui pasti penyebab kebakaran. Pihaknya akan melakukan pemeriksaan untuk mengetahuinya. “Kami belum tahu pasti penyebabnya. Nanti akan melakukan pemeriksaan lapangan dan meminta keterangan saksi-saksi,” kata Made Sukrawan.(ga)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments