Sabtu, Desember 4, 2021
Beranda UMUM Rizka Yulvina, Mahasiswa Jerman Kelahiran Lampung Timur : Mahasiswa Pahlawan Masakini

Rizka Yulvina, Mahasiswa Jerman Kelahiran Lampung Timur : Mahasiswa Pahlawan Masakini

       Perspektiflampung.com, Jerman – Memperingati Hari Pahlawan tahun 2021, Persatuan Mahasiswa Indonesia di Jerman mengajak seluruh mahasiswa untuk menjadi pahlawan masa kini.
       Hal tersebut diungkapkan Rizka Yulvina alumni Mannheiman University Of Applied Scoiences, Mannheim, Herman jurusan Medical Engineering kepada perspektiflampung.com, Rabu (10/11/2021).
       Rizka Yulvina merupakan anak pertama dari tiga bersaudara  pasangan M. Edy Susilo dan Nurlis di lahirkan di Desa Giriklopomulyo Kecamatan Sekampung Lampung Timur, 25 tahun yang lalu.

Rizka Yulvina, Mahasiswa Indonesia di Jerman kelahiran Lampung Timur

       Dikatakan Rizka Yulvina, pada peringatan Hari Pahlawan 2021, PPI Jerman meluncurkan sebuah video berjudul “pahlawan masa kini”. Dalam video tersebut menampilkan ragam budaya bangsa Indonesia yang diperankan para mahasiswa Indonesia di Jerman.
       “Mahasiswa dapat menjadi pahlawan masa kini, dengan mempromosikan budaya bangsa Indonesia, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia,” kaya Rizka Yulvina.
       Rizka Yulvina yang saat ini sedang menunggu program pendidikan S2 bekerja di rumah sakit Uniklinikum Heidelberg bagian Informasi dan Teknologi menjadi salah satu inspirasi pemuda-pemudi di Indonesia untuk mengedepankan pendidikan. “Pendidikan menjadi salah satu faktor untuk meningkatkan kesejahteraan bangsa Indonesia,” kata Rizka Yulvina.
       Rizka Yulvina mengajak pemuda dan Pemudi Indonesia untuk meraih pendidikan tinggi hingga ke luar negeri. (Fri)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments