Sabtu, Desember 4, 2021
Beranda UMUM Polairud Lampung Timur Bantu Anak Yatim Tinggal Bersama Nenek Lumpuh

Polairud Lampung Timur Bantu Anak Yatim Tinggal Bersama Nenek Lumpuh

Perspektiflampung.com, Lampung Timur – Satuan Polisi Air dan Udara (Polairud) Polres Lampung Timur, beri bantuan ke Putri (10) anak Yatim Piatu yang tinggal bersama neneknya warga Kecamatan Labuhan Maringgai, Jumat (12/11/2021).

Putri tinggal bersama neneknya Gesang (82) yang menderita lumpuh. Bantuan dari Polairud merupakan rangkaian program kegiatan Jumat Berkah Polres Lampung Timur.

Kasat Polairud Polres Lampung Timur AKP Yusmawardi mengatakan, Jumat berkah merupakan kegiatan rutin Polres Lampung Timur untuk berbagi dengan sesama yang kurang mampu.

“Polri hadir ditengah masyarakat kurang mampu, jompo, yatim piatu untuk memberi bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,” ujar AKP Yusmawardi.

Lebih lanjut, bantuan yang diberikan diharapkan dapat membantu meringankan beban hidup karena ekonomi. “Bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban hidup saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata AKP Yusmawardi.

Dikatakan AKP Yusmawardi, program Jumat Berkah merupakan kegiatan rutin Polres Lampung Timur yang dilaksanakan setiap Jumat. Kegiatan ini untuk mengajak kepada seluruh anggota Polri agar peduli terhadap sesama yang mengalami kesusahan. (Fri)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments