Sabtu, Desember 4, 2021
Beranda PERISTIWA Orang Tidak Dikenal Aniaya Kakek Dalam Rumah

Orang Tidak Dikenal Aniaya Kakek Dalam Rumah

       Perspektiflampung.com, (Lampung Timur) – Kakek hidup seorang diri dianiaya orang tidak dikenal dalam rumahnya, Jumat (19/11/2021).
       Korban Zultoni (72) warga Desa Giriklopomulyo Kecamatan Sekampung Lampung Timur mengalami 5 luka sobek di kepala. Kejadian tersebut sekitar pukul 18.30 wib. Korban kemudian di bawa ke Puskesmas Sekampung oleh petugas Polsek Sekampung.
       Kejadian tersebut diketahui warga sekitar yang mendengar teriakan korban dari dalam rumah. Salah seorang warga, Ujang saat hendak mendatangi rumah korban melihat seseorang tidak dikenal menggunakan motor keluar dari dalam halaman rumah korban.
       Dikatakan Ujang, kejadian tersebut saat hendak berangkat ke Masjid untuk menunaikan sholat isya. Dalam perjalanan sekitar depan rumah korban mendengar teriakan dari dalam rumah.
       “Saya berada di seberang rumah korban mendengar teriakan dari dalam rumah korban,” kata Ujang.
       Mendengar teriakan tersebut, bergegas mendatangi rumah korban. Saat hampir sampai di rumah korban, seseorang menggunakan motor keluar dari halaman rumah. “Korban ditemui sudah berlumuran darah dari kepala,” terang Ujang.

Petugas Medis Puskesmas Sekampung sedang mengobati luka kakek korban penganiayaan orang tidak dikenal (foto:fri)

       Ditemui di Puskesmas Sekampung, Zultoni mengatakan sebelum kejadian sedang menyaksikan siaran televisi didalam rumah. Tiba-tiba lampu listrik padam. Setelah melihat keluar rumah, listrik disekitar rumah menyala.
       “Saya keluar rumah untuk membalikkan MCB listrik, saat kembali masuk ke dalam rumah tiba-tiba ada yang memukul kepala,” terang Zultoni sesaat sebelum mendapatkan perawatan medis.
       Sementara Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky A. Nasution melalui Kapolsek Sekampung AKP Yoffi Kurniawan membenarkan kejadian tersebut. “Belum diketahui motif penganiayaan tersebut, petugas saat ini masih melakukan penyelidikan,” terang AKP Yoffi Kurniawan.
       Ditambahkannya, dari lokasi kejadian, diamankan barang bukti sepotong kayu gagang cangkul yang diduga digunakan pelaku untuk menganiaya korban. (Fri)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments