Free Porn
xbporn
Kamis, Juli 18, 2024
Beranda LIPUTAN KHUSUS M. Dawam Rahardjo Lantik Kepala Desa Pematang Tahalo Hasil PAW

M. Dawam Rahardjo Lantik Kepala Desa Pematang Tahalo Hasil PAW

Perspektiflampung.com (Lampung Timur) Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo  melantik dan mengambil sumpat Kepala Desa penggantian antara waktu (PAW) Desa Pematang Tahalo Kecamatan Jabung, Rabu (30/3/2022).

Hadir dalam acara tersebut Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmidzi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Yudi Irawan, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Kabupaten Lampung Timur, Idham Yusuf, Camat Jabung Beserta Forkopimcam Dan Kepala Desa Se Kecamatan Jabung.

Dalam sambutannya Dawam Rahardjo mengucapkan selamat kepada kepala desa terlantik dan menyampaikan apresiasi kepada kepala desa yang lama atas jasanya selama mengemban amanah.

“Selamat buat Bapak Sungkono yang baru dilantik menjadi Kepala Desa Pematang Taholo Kecamatan Jabung, Selamat bertugas dan semoga dapat mengemban Amanah serta pengabdian kepada Masyarakat. Selanjutnya, kami ucapkan terimakasih, serta Apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Mardiono atas pengabdiannya, selama menjabat sebagai Kepala Desa Pematang Taholo. Semoga segala usaha dan pengabdiannya selama ini, akan menjadi amal ibadah dan mendapat pahala dari Allah SWT,’ ujar M. Dawam Rahardjo

Selanjutnya orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu juga berpesan kepada kepala desa yang dilantik agar mampu meningkatkan kualitas dalam melayani masyarakat. “Satu hal yang penting untuk saya tekankan, yang harus ditanamkan dalam diri kita, bahwa kita adalah pelayan masyarakat. Untuk itu saya minta kepada kepala desa, agar senantiasa melayani masyarakat dengan sepenuh hati, serta mempermudah dalam pelayanannya,” tegas M Dawam Rahardjo.

Kepala Desa yang baru dilantik dituntut untuk segera menjalankan tugas yang diamanahkan secara profesional. Kepala Desa tidak hanya untuk menyelesaikan tugas-tugas administrasi semata melainkan juga harus mempu menyerap aspirasi masyarakat sekaigus memberi solusi. “Kedudukan saudara sangat strategis, karena dipundak saudaralah dititipkan kesinambungan program kerja Pemerintah, baik Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, maupun Pemerintah Provinsi Lampung pada umumnya,’ pungkas M Dawam Rahardjo. (Adv)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments