Free Porn
xbporn
Kamis, Juli 18, 2024
Beranda UMUM Fokal Lampung Timur Terbentuk, Wawan Krismanto Terpilih Sebagai Ketua

Fokal Lampung Timur Terbentuk, Wawan Krismanto Terpilih Sebagai Ketua

       Perspektiflampung.com (Lampung Timur) – Forum Keluarga Alumni (Fokal) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Lampung Timur harus berkonstribusi dalam program pemerintah.
       Hal tersebut disampaikan Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo melalui Asisten 2 M Yusuf HR saat membuka Musda Fokal IMM Lampung Timur di Gedung Dakwah Muhammadiyah Lampung Timur, Sabtu (2/7/2022).
       Dikatakan M Yusuf HR, Fokal IMM  menempatkan orientasi perjuangan tidak hanya untuk organisasi, akan tetapi bagi kemaslahatan umat serta dapat memaksimalkan perannya ditengah-tengah masyarakat ditopang dengan kegiatan secara berkesinambungan.
       Sebagai salah satu organisasi yang berbasis keagamaan, sudah barang tentu aktivitas tersebar di berbagai kehidupan masyarakat.
       “Implementasi Muhammadiyah yang sejak berdiri sampai sekarang selalu berupaya melakukan pencerahan kehidupan umat dalam bentuk dakwah Islamiyah serta melakukan upaya pencerdasan masyarakat melalui pendidikan,” kata M. Yusuf HR.
       Ditegaskannya, Fokal IMM Lampung Timur kedepan harus tetap eksis sehingga dapat memberikan kontribusi dan dukungannya dalam program-program pemerintah terutama dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera, mapan, mandiri dan maju.
        Sementara Edi Agusyanto sekretaris Fokal IMM Lampung mengatakan, musda Fokal IMM di Lampung Timur merupakan yang ke empat di Provinsi Lampung.
       “Musda Fokal IMM yang sudah terlaksana di Lampung Selatan, Lampung Utara, Pringsewu dan saat ini di Lampung Timur,” kata Edi Agusyanto.
        Keberadaan Fokal IMM sangat penting dalam mensukseskan tujan Muhammad mewujudkan masyarakat yang Islamiyyah. “Fokal IMM merupakan alumni IMM dan di pastikan komitmen Ideologi Muhammadiyahnya tidak diragukan,” kata Edi Agusyanto.
        Dalam pembukaan Musda Fokal IMM Lampung Timur juga di hadiri Wakil Ketua DPRD Lampung Timur, Ariyan Putra Marga, Nur Fauzan Anggota DPRD Lampung Timur dari Faksi PKS.
       Dalam Musda Fokal IMM Lampung Timur terpilih sebagai ketua Wawan Krismanto. (Fri)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments