Senin, September 26, 2022
Beranda HUKUM & KRIMINAL Warga Temukan Pria Meninggal Dunia di Tepi Jalan

Warga Temukan Pria Meninggal Dunia di Tepi Jalan

        Perspektiflampung.com-Sosok mayat tidak dikenal ditemukan warga tergeletak di tepi jalan Jalan Pala Kecamatan Metro Timur. Penemuan tersebut mengakibatkan geger Warga Kelurahan Iringmulyo Kecamatan Metro Timur Kota Metro, Senin (04/07/2022) sekira pukul 06.30 WIB.
       Sejumlah warga di sekitar lokasi penemuan mayat menjelaskan, lelaki yang mengenakan jaket parasut abu-abu kombinasi biru dan celana pendek hitam itu duduk di tepi jalan sembari mengenakan head set. Diduga lelaki itu, baru saja jogging dan kelelahan kemudian duduk. Beberapa saat kemudian, warga melihat lelaki yang diperkirakan berusia 35 tahun itu tergeletak.
       Petugas  Polsek Metro Timur yang mendapat informasi dari warga langsung meluncur ke lokasi penemuan mayat. Kemudian, kemudian petugas membawa mayat lelaki itu ke Rumah Sakit Umum Ahmad Yani (RSUAY) Kota Metro.
       Dari pemeriksaan medis, dipastikan lelaki itu sudah meninggal. Petugas Polsek Metro Timur sempat kesulitan mengetahui identas lelaki itu. Sebab, lelaki itu tidak membawa dompet. Identitas mayat itu mulai terungkap, ketika petugas mencoba menghubungi pihak keluarga yang ada di telepon genggam lelaki itu.
      Dugaan sementara, lelaki itu bernama Titis Handoyo. Namun, petugas Polsek Metro Timur masih akan memastikan identitasnya setelah pihak keluarga tiba di RSUAY Kota Metro.
       Hingga kini mayat lelaki itu masih berada di RSUAY Kota Metro. (ga)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments