Senin, September 26, 2022
Beranda PERISTIWA Selingkuh, Seorang Suami Digerebek Isteri Sahnya

Selingkuh, Seorang Suami Digerebek Isteri Sahnya

Perspektiflampung.com-Kelakuan ini tidak layak untuk dicontoh. Betapa tidak, DO, seorang suami beristri, digerebek bersama wanita selingkuhannya, di sebuah rumah kontrakan di Perum Lucky Arya Pring Kumpul Pringsewu. Menariknya penggerebekkan yang berlangsung, Senin (29/08/2022), sekira pukul 09.30 WIB itu dilakukan oleh isteri sahnya.
       Aksi penggerebekkan DO bersama wanita selingkuhannya EY tersebut, cukup dramatis, sebab HY, isteri sah DO datang bersama dengan beberapa orang saksi yang merupakan pamong setempat, termasuk kepala kompleks perumahan.
       Sayangnya, aksi penggerebekkan yang sempat didokumentasikan melalui video pada ponsel isteri DO tersebut, tidak dapat dibuka karena belakangan ponsel tersebut dikuasai oleh suaminya dan dikunci dengan password, meskipun kemudian ponsel tersebut telah dikembalikan.
       Dalam pengakuannya, HY menyebutkan, setelah dilakukan penggerebekkan, pihak suaminya berupaya melakukan mediasi dan meminta maaf. “Tapi saya tetap bersikeras menolak, dan akan melaporkan peristiwa ini pada institusi dimana suami saya bekerja,” kata HY, Rabu (31/08/2022).
       Ia meneruskan, dalam perjalanan menuju institusi suaminya bekerja, ia yang mengendarai sepeda motor sempat dihalang-halangi oleh suaminya, hingga ia nyaris terjatuh. “Tapi, sambil menggendong anak saya yang masih berusia 11 bulan, saya terus berupaya untuk terus melanjutkan tujuan denga menumpang angkutan umum,” lanjutnya.
       Beruntung, lanjut dia, pihak instusi tempat suaminya bekerja merespon laporannya dan langsung memberikan sanksi tegas berupa pemberhentian tidak hormat terhadap suaminya, dan skorsing selama tiga bulan kepada wanita yang menjadi selingkuhannya. “Jadi, keduanya sudah mendapatkan sanksi dalam institusi tempatnya bekerja,” imbuhnya.
       Atas kejadian tersebut, sang suami membawa beberapa anggota keluarganya ke rumah pihak mertua dan memohon maaf atas kejadian ini serta membicarakan beberapa kesepakatan dan langkah yang akan diambil ke depannya sebagai bentuk kepastian dari hubungan pernikahan mereka selama ini. “Meski saya telah memaafkan suami saya, tetapi hubungan pernikahan tidak dapat diperbaiki,” ungkapnya. (tim)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments