Senin, September 26, 2022
Beranda UMUM Satlantas Polres Lampung Timur Berikan Bingkisan Kepada Pengguna Jalan

Satlantas Polres Lampung Timur Berikan Bingkisan Kepada Pengguna Jalan

Persektiflampung.com (Lampung Timur) – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Lampung Timur menggelar Bakti Sosial dalam rangka memperingati HUT Lalulintas Bhayangkara ke 67.

Bakti sosial dengan membagikan bingkisan kepada pengguna jalan dilaksankan di Jalan Lintas Pantai Timur Sumatera Desa Nyampir Kecamatan Bumi Agung Lampung Timur, (15/9/2022).

Kapolres Lampung Timur, AKBP Zaky A. Nasution melalui Kasat Lantas IptuBima Alie Caesar Gumilang menjelaskan bakti sosial yang dilakukan merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Lalulintas Bhayangkara ke 67 yang jatuh pada tanggal 22 September 2022.

Pada peringatan tahun 2022, Satlantas Polres Lampung Timur memfokuskan untuk membantu masyarakat pengguna jalan.

“Kebijakan kenaikan harga BBM sangat berdampak bagi masyarkat, dengan bantuan yang diberikan diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat,” kata Iptu Bima Alief Caesar Gumilang.

Lebih lanjut, bakti sosial dengan cara memberikan paket bantuan sosial merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

Dalam kegiatan bakti sosial, Personil Satlantas Polres Lampung Timur juga memberikan edukasi kepada pengguna jalan terkait kepatuhan dan ketertiban dalam berkendaraan.

“Tujuannya untuk memberikan pemahaman akan pentingnya keamanan, keselamatan dan kelancaran dalam berlalulintas,” kata Iptu Bima Alief Caesar Gumilang.

Melalui kegiatan bakti sosial sekaligus memberikan edukasi diharapkan masyarakat dapat memahami akan pentingnya tertib berlalulintas untuk keselamatan. (Fri)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments