Jumat, Maret 29, 2024
Beranda KESEHATAN Waspada, Sejumlah Siswa SMP Xaverius Metro Terpapar Covid-19

Waspada, Sejumlah Siswa SMP Xaverius Metro Terpapar Covid-19

Perspektiflampung.com-Kota Metro ternyata belum aman dari pandemi covid-19. Terbukti, sejumlah siswa SMP Xaverius Kota Metro kedapatan terpapar covid-19, setelah melakukan swab mandiri.

       Keterangan yang berhasil dihimpun, para siswa yang terpapar covid-19 tersebut, sebagain besar tinggal di asrama yang berlokasi di belakang sekolah, sedangkan ada siswa lain yang tinggal di luar asrama merupakan anak dari salah seorang dokter. Namun, belakangan siswa tersebut dinyatakan sembuh dengan hasil swab negatif.
       Dikonfirmasi, Kepala SMP Xaverius Kota Metro, Anjar Asmarawati membenarkan adanya siswa di sekolahnya yang terpapar covid-19. “Iya, informasi tersebut benar, ada siswa kami yang terpapar covid-19,” kata Anjar, melalui sambungan telepon, Jumat (16/09/2022).
       Namun, menurut dia, kasus yang menimpa para siswa tersebut, tidak mengganggu aktivitas belajar di sekolah, karena para siswa tersebut memang tidak masuk sekolah seminggu yang lalu, dan saat dilakukan swab mandiri hasilnya positif covid-19. “Jadi, aktivitas belajar tidak terganggu karena sebelumnya anak-anak tersebut memang tidak masuk, dan kemudian isolasi mandiri,” ungkapnya. (ga)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments