Free Porn
xbporn
Kamis, Juli 18, 2024
Beranda SPORT Atlit Sepakbola Asal Sekampung Wakili Lampung Piala Soeratin U17, Camat Sekampung Beri...

Atlit Sepakbola Asal Sekampung Wakili Lampung Piala Soeratin U17, Camat Sekampung Beri Apresiasi

 Perspektiflampung.com (Lampung Timur) – Camat Sekampung, Suparman memberikan apresiasi kepada atlit sepakbola berasal dari Kecamatan Sekampung yang berhasil menjuarai kompetisi Soeratin U 17 Zona Lampung, di Aula Kecamatan Sekampung, Selasa (14/11/2023).
       Dalam kompetisi Sepakbola Soeratin U 17 Zona Lampung, Atlit Sepakbola berasal dari Kecamatan Sekampung tergabung dalam Tim Persilamtim U 17 berhasil mengalahkan Tim Kresna U 17 Kota Metro pada laga final (1 – 0) yang dilaksanakan di Desa Nibung Kecamatan Gunung Pelindung.
       Kompetisi Sepakbola Soeratin U 17 Zona Lampung di laksanakan dari tanggal 31 Oktober hingga 8 November 2023 lalu di Kecamatan Gunung Pelindung. Persilamtim akan mewakili Lampung Kompetisi Soeratin tingkat Nasional.
       Para atlit yang mendapatkan penghargaan diantaranya Angga Ferdiansyah, Hengki Kurniawan, Wisnu Langgeng Wicaksono merupakan pelajar SMA N 2 Sekampung dan Arnoldus Aldiano Siswa SMK N 3 Kota Metro.
       Camat Sekampung, Suparman mengatakan prestasi yang sangat luar biasa diraih para atlit berkat usaha dan semangat para atlit dan bimbingan orang tua, guru dan para pelatih.
       Ditambahkan, keberhasilan para atlit sepakbola dalam kompetisi Soeratin U 17 Zona Lampung, para atlit ini akan mewakili provinsi Lampung untuk mengikuti kompetisi yang lebih tinggi. “Keberhasilan para atlit selain dapat membanggakan diri sendiri juga harus dapat menjaga nama baik daerah,” kata Suparman.
       Suparman juga mengingatkan kepada para atlit untuk terus meningkatkan kemampuan dengan terus berlatih. “Jangan bangga dengan prestasi yang telah diraih, harus terus di tingkatkan untuk meraih prestasi yang lebih tinggi, saya berharap akan lahir atlit atlit nasional dari Kecamatan Sekampung,” kata Suparman.
      Sementara, Sekretaris PSSI Lampung Timur, Joko Nugroho mengatakan para atlit Persilamtim akan mewakili Lampung dalam kompetisi Soeratin tingkat Nasional yang masih akan ditentukan waktu dan tempatnya. “Saat ini untuk persiapan pelaksanaan kompetisi nasional Soeratin U 17 masih menunggu pergelaran piala dunia U 17,” kata Joko Nugroho.
       Lebih lanjut, Persilamtin U 17 merupakan harapan dikarenakan tim sepakbola Lampung Timur di beberapa kompetisi belum berhasil meraih prestasi. “Sepakbola Porprov dan Soeratin U 15 lalu Lamtim belum berhasil meraih juara, U 17 ini merupakan salah satu yang menjadi harapan untuk meraih prestasi yang lebih baik saat ini,” kata Joko Nugroho. (Fri)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments