Minggu, April 21, 2024
Beranda PERISTIWA Jajaran Pengurus GML Serahkan Santunan Ramadhan kepada Yatim Piatu

Jajaran Pengurus GML Serahkan Santunan Ramadhan kepada Yatim Piatu

Perspektiflampung.com- Bulan Suci Ramadhan 1445H, Dewan Pimpinan Daerah Ormas Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Kota Metro, semakin gencar menyerahkab santunan kepada yatim piatu, Jumat (19/03/2024), penyerahan santunan Ramadhan dilakukan pada beberapa titik lokasi kelurahan.
       Dalam penyerahan santunan yatim piatu Ramadhan yang dipimpin oleh Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro Slamet Riadi, sebanyak 5 paket santunan diberikan anak yatim piatu dan dua orang fakir miskin. “Selain paket santunan berupa tepung terigu, minyak goreng, mie instan dan makanan ringan, juga diberikan santunan uang tunaj,”  kata Slamet Riadi.
       Ia meneruskan, penyerahan santunan Ramadhan sengaja dilakukan door to door, dengan tujuan agar semua anggota GML dapat mengetahui situasi dan keberadaanya masyarakat sekitar. “Mari bersama-sama berbuat membantu masyarakat sekitar, Apalagi ini bulan Ramadhan yang penuh berkah. Keberadaan kita harus benar- benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang membutuhkan,” imbuhnya.
       Sementara itu, Jumiati,  warga Kelurahan Karangrejo menyampaikan ucapan terima kasih atas santunan Ramadhan yang diberikan oleh jajaran pengurus GML, apalagi ia dan anak-anaknya sudah menjanda hampir dua tahun sepeninggal suaminya. Terima kasih banyak atas santunan dan kepeduliannya, semoga semuanya sehat diberi rizki yang melimpah Aamiin,”  ujarnya
       Ungkapan senada, juga disampaikan Mbah Nah bersama cucunya Naila. “Alhamdulillah ya Allah terima kasih banyak, semoga barokah,” ungkapnya. (ga)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments