Minggu, April 21, 2024
Beranda Uncategirized Bagikan SK PPPK, Begini Pesan Bupati Lamtim

Bagikan SK PPPK, Begini Pesan Bupati Lamtim

Bupati Bagikan SK Pengangkatan PPPK.

perspektiflampung.com-Para pelamar pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang telah lulus seleksi tahun 2023 boleh bernafas lega.
Itu setelah, Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo membagikan petikan Surat Keputusan (SK) pengangkatan kepada 196 PPPK, Senin 1 April 2024.
Dawam Rahardjo menjelaskan pengangkatan PPPK dilakukan dalam rangka memperkuat Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang pendidikan dan kesehatan sebagai pelayanan masyarakat.
Oleh karenanya, para tenaga PPPK yang baru saja menerima petikan SK diharapkan dapat terus mengembangkan kompetensi dan kapasitas diri. “Terutama dalam menghadapi tantangan globalisasi dan era digitalisasi yang semakin maju,”pesan Dawam dalam.acara yang digelar di lapangan upacara Sekretariat Kabupaten Lamtim.
M.Dawam juga menegaskan pentingnya disiplin bagi para PPPK dan harus menjalankan tugas dengan baik serta tidak melanggar disiplin.
Selain itu, Dawam menekankan peran penting para PPPK dalam mendidik generasi penerus bangsa yang cerdas dan berakhlak baik serta memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.
“Bagi yang tidak disiplin akan dikenai sanksi sesuai ketentuan yang berlaku,” tegas Dawam dalam acara yang dihadiri Sekretaris Daerag M.Jusuf, Asisten Bidang Administrasi Umum Wirham Riady, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Marsan, Kaban BPKAD Dany Samantha dan Plt Kadis Kesehatan Hairul Azman.
Kesempatan yang sama M.Dawam mengajak para PPPK untuk bekerja dengan ikhlas demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta menjadi bagian yang aktif dalam memajukan pembangunan daerah.(rip)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments