Minggu, Mei 19, 2024
Beranda UMUM LSM TRINUSA Kota Metro akan Hadiri Aksi Unjukrasa di Bekasi

LSM TRINUSA Kota Metro akan Hadiri Aksi Unjukrasa di Bekasi

Perspektiflampung.com-Dewan Pimpinan Cabang TRIGANUSANTARA (TRINUSA) Indonesia Kota Metro dipastikan akan menghadiri aksi akbar LSM TRINUSA di Kabupaten Bekasi, Rabu (24/04/2024) mendatang.
       Sikap tersebut, sebagai respons atas rencana LSM TRINUSA Kabupaten Bekasi, yang akan melakukan aksi menuntut mundur Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan dari jabatannya, karena dianggap tidak layak oleh masyarakat setempat, atas dugaan-dugaan pelanggaran selama masa jabatannya. “Kehadiran kami pada aksi LSM TRINUSA Kabupaten Bekasi, selain memenuhi undangan, juga atas himbauan dan perintah dari Ketua Umum (DPP) LSM TRINUSA Indonesia,” kata Ketua DPC TRINUSA Kota Metro Usman, Sabtu (20/04/2024).
       Menurut Usman, rencana keberangkatan jajaran LSM TRINUSA Kota Metro dengan jumlah personil sekitar 25 orang, sebagai bentuk kebersamaan jajaran LSM TRINUSA, dalam rangka membela kepentingan rakyat banyak. “LSM TRINUSA Kota Metro dengan jumlah personil sekitar 25 orang, siap hadir dalam aksi membela kepentingan rakyat. Ini juga, sebagai bentuk kebersamaan di jajaran LSM TRINUSA,” lanjutnya.
       Tak hanya itu, Usman juga memastikan pihaknya  mengaku siap meskipun harus beberapa hari menginap di depan Kantor Bupati Bekasi, hingga Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mundur dari jabatannya dan diproses hukum sesuai dengan aturan perundang-undangan. (ga)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments