Minggu, Mei 19, 2024
Beranda POLITIK Soal Nama Bacagub, Ini Sikap Paguyuban DPD II Golkar Lampung

Soal Nama Bacagub, Ini Sikap Paguyuban DPD II Golkar Lampung

 

Ketua Paguyuban DPD II Golkar Lampung Azwar Hadi

perspektiflampung.com- Paguyuban Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Lampung menghimbau para kader agar tetap tenang menyikapi perkembangan politik saat ini. Itu termasuk terkait, nama bakal calon Gubernur (Bacagub) Lampung yang akan diusung Partai Golkar.

Ketua Paguyuban DPD II Partai Golkar Lampung Azwar Hadi menjelaskan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar memang telah mengeluarkan surat penugasan sebagai Bacagub Lampung.

Menurutnya, surat penugasan itu diberikan kepada 2 nama, yaitu Arinal Junaidi yang saat ini masih menjabat Gubernur Lampung. Kemudian, kepada Hanan A Rozak yang saat ini masih menjabat anggota DPRRI dari Partai Golkar.

Dilanjutkan,  penugasan kepada 2 kandidat tersebut dalam rangka survei. Jadi belum ada penetapan siapa yang akan diusung Partai Golkar pada Pilgub Lampung.

“Karena belum ada keputusan dari DPP siapa yang akan diusung. Maka, Paguyuban DPD II Partai Golkar Lampung tetap pada kesepakatan awal, yaitu mendung Arinal Junaidi,”jelas Azwar Hadi yang saat ini menjabat Ketua DPD II Golkar Lampung Timur, Sabtu (20/04/2024).

Kendati demikian, Paguyuban DPD II Partai Golkar Lampung tetap siap mengamankan apapun keputusan DPP. “Keputusan akhir tetap menjadi kewenangan DPP. Kami menghimbau para kader Golkar tetap bersabar dan tidak resah,”pungkas Azwar Hadi yang juga menjabat Wakil Bupati Lampung Timur ini. (rip).



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments