Minggu, Mei 19, 2024
Beranda UMUM Peringati HUT Lamtim Ke 25, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa

Peringati HUT Lamtim Ke 25, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa

Ketua DPRD Lamtim Serahkan Potongan Tumpeng Kepada Wakil Bupati

perspektiflampung.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lampung Timur, ke 25.
Rapat paripurn yang  dipimpin oleh Ketua DPRD Ali Johan Arif itu dihadiri Wakil Bupati Azwar Hadi, para kepala organisasi perangkat daerah dan jajaran Forkopimda.
Saat memabacakan sambutannya Wakil Bupati Azwar Hadi menjelaskan,  pembentukan Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) melalui proses perjuangan yang panjang. Tujuannya adalah untuk mewujudkan kehidupan masyarakat Lamtim ke arah yang lebih baik.
Azwar juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam terbentuknya Kabupaten Lampung Timur pada tahun 1999 lalu.
“Tujuan pembentukan Kabupaten Lampung Timur adalah untuk memakmurkan masyarakat, menegakkan keadilan, dan membuat seluruh masyarakat meraih kemajuan bersama,”papar Azwar melalui rapat paripurna yang digelar di ruang sidang DPRD Lamtim, Senin (22/04/2024)
Dilanjutkn, selama kurun waktu 25 tahun sejak berdirinya Lamtim. Telah banyak kemajuan dan keberhasilan pembangunan daerah yang telah dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat.
Di sisi lain, Azwar menyatakan meskipun sudah 25 tahun terbentuk, masih banyak tantangan yang harus dihadapi. Antara lain, infrastruktur yang belum merata dan kemiskinan yang belum teratasi. Kemudian, ketimpangan dan kesenjangan sosial yang masih ada.
Namun,  Azwar Hadi tetap optimis, dengan kerja keras, cerdas, ikhlas, dan semangat kebersamaan serta dukungan semua pihak, Kabupaten Lampung Timur dapat terus maju dan berkembang.
Kesempatan yang sama Azwar mengajak semua pihak untuk terus bersinergi dan berkolaborasi demi percepatan pembangunan daerah.
“Dukungan semua pihak merupakan modal dalam percepatan program pembangunan,”pungkas Azwar.
Peringatan HUT Kabupaten Lampung Timur ke 25 di ruang sidang DPRD  juga ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Dewan dan pimpinan.  (rip).



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments