Free Porn
xbporn
Kamis, Juli 18, 2024
Beranda UMUM Upacara Awali Peringatan HUT Kabupaten Lamtim Ke 25

Upacara Awali Peringatan HUT Kabupaten Lamtim Ke 25

Bupati Saat Upacara HUT Lamtim Ke 25

perspektiflampung.com-Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo mengajak seluruh masyarakat bekerja lebih keras, bergotong-royong dan bersatu demi membangun Bumi Tuwah Bepadan yang lebih baik dan berjaya.
Hal itu disampaikan M.Dawam Rahardjo saat menjadi inspektur upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lampung Timur yang ke-25, Senin (22/04/2024)
“Upacara¬† ini juga merupakan momentum untuk menandai kemajuan dalam perjalanan pemerintahan Kabupaten Lamtim tersebut selama 25 tahun,” ujar M.Dawam pada upacara yang dihadiri Wakil Bupati Azwar Hadi, para kepala organisasi perangkat daerag dan jajaran Forkopimda.
Kesempatan yang sama M.Dawam juga menyatakan, akan terus berupaya memajukan Kabupaten Lampung Timur bersama seluruh masyarakat.
“Program pembangunan yang dilaksanakan selama 25 tahun di semua sektor bertujuan membawa kebaikan, keadilan, dan kebahagiaan bagi warga Lampung Timur,”kata M.Dawam pada kegiatan yang digelar di Lapangan Upacara Sekretariat Kabupaten Lamtim.
Lebih lanjut M.Dawam menyatakan, Pemerintah Kabupaten tetap berkomitmen untuk bergerak cepat, tanggap, dan selalu bersama masyarakat dalam melayani dan menyerap aspirasi
“Kami mengapresiasi partisipasi serta dukungan dari seluruh elemen masyarakat dalam memajukan pembangunan daerah,”lanjut M.Dawam.
Pada kesempatan tersebut, Bupati Lamtim didampingi jajaran juga secara simbolis menyerahkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya (SLKS) kepada 99 aparatur sipil negara (ASN). Rinciannya, pengabdian 30 tahun kepada 10 ASN, pengabdian 20 tahun kepad 23 ASN dan pengabdian 10 tahun kepada 66 ASN. (rip).



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments