Minggu, Mei 19, 2024
Beranda HUKUM & KRIMINAL Kapolres Lamtim Sertijab Wakapolres dan PJU. Ini Datanya.

Kapolres Lamtim Sertijab Wakapolres dan PJU. Ini Datanya.

perspektiflampung.com-Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar menyerah terimakan jabatan (Sertijab), sejumlah pejabat utama (PJU), Senin (29/04/2024).
Masing-masing Wakapolres dari Kompol Sugandhi Satria Nugraha kepada Kompol Rafli Yusuf Nugraha yang sebelumnya menjabat, Kasat Reskrim dari Iptu Johanes EP Sihombing kepada Iptu Maulana Rahmat yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Pringsewu.
Kasat Polairud dari AKP Yusmawardi  kepada AKP Wawan Budiharto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Gunung Sugih Lampung Tengah, Kasat Lantas dari AKP Bima Alief Caesar Gumilang kepada Iptu Glend Felix yang sebelumnya menjabat PS.Kasat Lantas Polres Tulang Bawang.
Kasat Bimas dari AKP Suryadinata kepada AKP Eko Budiarto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sekampung Udik.
Sedangkan, Kapolsek Sekampung Udik untuk selanjutnya diserah terimakan kepada AKP Rihamuddin Nur yang sebelumnya menjabat Kapolsek Trimurjo Lampung Tengah.
Selanjutnya, Kapolsek Labuhan Maringgai dari Kompol Yusvin Argunan kepada AKP Supriyanto yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Pesawaran.
Kapolsek Marga Tiga dari AKP Suryono kepada Iptu Pantas Siregar yang sebelumnya menjabat KBO Sat Lantas Polres Lamtim.
“Alih tugas merupakan hal yang biasa dalam lingkungan Polri. Itu dalam rangka penyegaran dan promosi jabatan,”jelas Kapolres usai sertijab para PJU tersebut yang dilaksanakan di lapangan upacara Polres Lamtim.
Kesempatan yang sama Kapolres berharap para PJU yang baru bertugas di Polres Lamtim segera menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas.”Kepada perwira yang alih tugas kami ucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya,”imbuh AKBP M.Rizal Muchtar. (rip).

Kapolres Lamtim Saat Sertijab Wakapolres



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments