Minggu, Mei 19, 2024
Beranda UMUM Lantik PACPP Raman Utara, Ini Pesan Ketua MPC Lamtim

Lantik PACPP Raman Utara, Ini Pesan Ketua MPC Lamtim

Ketus MPCPP Lamtim Salami Pengurus PAC Raman Utara Yang Baru Dilantik

perspektiflampung.com Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Raman Utara diharapkan dapat menjadi garda terdepan dalam upaya membangun kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik.
Itu disampaikan Ketua MPC Pemuda Pancasila Lampung Timur Hevzon saat melantik PAC Kecamatan Raman Utara, Kamis (09/05/2024).
Pada pelantikan yang berlangsung di Cafe Madam, Desa Raman Endra tersebutN Hevson mengapresiasi terselenggaranya acara tersebut dengan tertib dan lancar.
“MPC yakin kehadiran PAC PP di Kecamatan Raman Utara akan memperkuat keberadaan organisasi tersebut dalam mewujudkan nilai-nilai Pancasila di tengah masyarakat,”kata Hevson.
Henson juga beraharap  pelantikan PAC PP Kecamatan Raman Utara bukan hanya sebuah seremoni belaka. Namun, sebagai momentum  tanggung jawab yang besar untuk mewakili nilai-nilai Pancasila dan membawa perubahan positif bagi lingkungan sekitar.
“Semoga keberadaan PAC PP di Raman Utara dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi generasi muda lainnya untuk turut serta dalam memajukan bangsa dan negara khususnya di Kabupaten Lampung Timur,” Harap Hevzon.
Lebih lanjut Hevzon menekankan pentingnya para kader Pemuda Pancasila menghindari tindakan anarkis dan lebih mengutamakan kecerdasan dari pada kekuatan fisik.
“Menggunakan otak untuk memecahkan masalah dan mencari solusi yang bijaksana jauh lebih efektif daripada menggunakan kekerasan atau tindakan yang merugikan sesama,”pesan Hevzon.
Kesempatan yang sama Sekretaris Kecamatan Suparman juga mendukung dan menyambut baik kehadiran Pemuda Pancasila di Kecamatan Raman Utara.
Sementara itu, ketua PAC Pemuda Pancasila Raman Utara, Arief Effendy menegaskan komitmennya untuk bekerja keras demi mewujudkan visi dan misi organisasi dalam masa jabatan 2024-2027.
“Kami menyadari bahwa tanggung jawab yang diberikan kepada kami tidaklah ringan. Namun, dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, kami yakin dapat meraih berbagai prestasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa,” kata Arif Effendi. (rip)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments