Free Porn
xbporn
Kamis, Juli 18, 2024
Beranda UMUM GML Kota Metro Laksanakan Jumat Berkah di Kelurahan Karangrejo dan Yosomulyo

GML Kota Metro Laksanakan Jumat Berkah di Kelurahan Karangrejo dan Yosomulyo

Perspektiflampung.com – Jajaran Ormas Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Dewan Pimpinan Daerah Kota Metro terus melakukan kegiatan Jumat Berkah di beberapa titik lokasi warga Kelurahan Karangrejo dan Kelurahan Yosomulyo, Jumat (14/06/2024).
       Kegiatan keliling Jumat Berkah rutin ini langsung dipimpin oleh Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro Slamet Riadi. Menurut dia, pihaknya kembali melakukan kegiatanrutin berbagi dan peduli warga masyarakat dengan cara berkeliling dari rumah ke rumah, utamanya warga masyarakat yang kurang mampu, yang sudah didata dan disurvey oleh Divisi Sosial DPD GML Kota Metro. “Jadi, dalam kegiatan ini, Divisi Sosial sudah melakukan survey, sehingga bantuan yang diberikan benar-benar diterima oleh warga yang membutuhkan,” kata Slamet Riadi.
       Untuk Jumatt Berkah kali ini, lanjut dia, bantuan paket sembako yang disalurkan sebanyak 5 paket, dengan sasaran warga kurang mampu dan janda lansia. “Paket bantuan yang disalurkan sebanyak 5 paket, yang terdiri dari tepung terigu, minyak goreng, gula putih, mie instan, dan sirup. “Dengan melakukan keliling seperti ini tujuannya biar semua anggota GML bisa mengetahui situasi dan keberadaan masyarakat sekitar kita, dan bersama-sama berbuat membantu masyarakat sekitar, keberadaan ormas GML harus benar benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang kesusahan,” imbuhnya.
       Sementara itu, Riyatin, warga RT 18 RW 05 Kelurahan Karangrejo yang menerima bingkisan sembako, menyampaikan ungkapan terima kasih atas bantuan sembako. “Alhamdulillah sangat membutuhkan bantuan seperti ini, semoga mendapatkan barokah semuanya sehat diberi rizki yang melimpah Aamiin,” ujarnya.
       Pada kesempatan tersebut, Ketua Divisi Sosial dan LH GML Kota Metro, Ali Sodiq menyebut, kegiatan sosial kemanusiaan selalu kita kedepankan. “Sebelumnya kami beserta anggota melakukan survey dan crosscheck langsung ke lapangan untuk mendata warga yang akan diberikan sembako, yang diprioritaskan bagi warga kurang mampu, lansia, janda, dan anak-anak yatim piatu,” ungkap dia. (ga)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments