Free Porn
xbporn
Kamis, Juli 18, 2024
Beranda PERISTIWA Hari Raya Idul Adha, Warga RT 28 Kelurahan Ganjaragung Sembelih 8 Ekor...

Hari Raya Idul Adha, Warga RT 28 Kelurahan Ganjaragung Sembelih 8 Ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing

Perspektiflampung.com-Warga RT 28 RW 10 Kelurahan Ganjaragung Metro Barat Kota Metro melakukan penyembelihan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah. Tercatat, 8 ekor sapi dan 4 ekor kambing, disembelih untuk dibagikan dagingnya kepada warga sekitar.

       Panitia Kurban RT 28, Ansori menjelaskan, pada Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah, pihaknya berhasil mengumpulkan hewan kurban berupa sapi 8 ekor dan kambing 4 ekor. “Hewan kurban tersebut, berasal dari warga pada RT 28 RW 10 Kelurahan Ganjaragung Metro Barat,” kata Ansori, Senin (17/06/2024).
       Ia meneruskan, proses penyembelihan hewan kurban yang dilaksanakan usai Sholat Ied, dilakukan oleh panitia yang beranggotakan warga dari RT setempat, yang disaksikan oleh tokoh agama Ustadz Hi Abdul Latif, serta para shohibul qurban, berlangsung dengan lancar. “Alhamdulillah, proses penyembelihan hewan kurban yang disaksikan Ustadz Hi Abdul Latif serta para shohibul qurban dapat berjalan dengan lancar,” lanjut dia.
       Menurut dia, daging hewan kurban yang terkumpul selanjutnya akan dibagikan kepada 78 orang penerima yang merupakan warga RT 28 RW 10. Selain itu, panitia juga membagikan daging kurban kepada warga kurang mampu. “Jadi, selain 78 orang penerima hewan kurban yang berasal dari RT 28, panitia juga masih membagikan daging kurban kepada warga kurang mampu,” imbuhnya.
       Sementara itu, Ketua RT 28, Boiran menambahkan, seperti tahun sebelumnya, proses penyembelihan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha, tidak lagi dilaksanakan di Kompleks Masjid Nurul Huda Ganjaragung. Hal ini bertujuan agar proses penyembelihan berlangsung lebih cepat dan segera dibagikan kepada warga penerima. “Penyembelihan hewan kurban dilakukan di wilayah RT kami, tujuannya agar pelaksanaan penyembelihan hewan qurban lebih cepat dan segera dibagikan kepada warga,” ungkap Boiran. (ga)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments