PerspektifLampung

Berita Terkini dan Terbaik di Lampung

Chusnunia : Yang Paling Utama Dalam Festival Masyarakat Lamtim Bahagia

Chusnunia : Yang Paling Utama Dalam Festival Masyarakat Lamtim Bahagia
PERSPEKTIFLAMPUNG-Dalam rangka mempromosikan wisata, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menggelar festival layang-layang.
Festival yang dibarengkan dengan perayaan Desa Labuhanratu III Kecamatan Labuhanratu itu dibuka Bupati Lampung Timur Chusnunia.  “Sejumlah rangkaian kegiatan yang masuk dalam kalender wisata merupakan salah satu upaya Pemkab Lamtim dalam mempromosikan potensi wisata daerah. Berbagai festival yang dihelat juga untuk menunjukkan kepada masyarakat luas bahwa Lamtim aman dan kondusif,”lanjut Nunik sapaan akrab Chusnunia.
Selain itu lanjut Chusnunia mengatakan,  berbagai festival yang digelar tujuan paling utamanya adalah untuk membahagiakan warga Lampung Timur. “Jadi soal banyaknya tamu itu urusan nomor 2, soal yang lain-lain itu nomor 3, yang paling utama adalah warga Lamtim bahagia,  jadi saya tidak kecewa sedikitpun datang kesini karena di sini saya dapat melihat senyum-senyum dan wajah-wajah bahagia warga Lampung Timur,”terang Nunik.
Masih menurut Nuni, ke depan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur akan mengadakan workshop khusus untuk pelaksanaan festival desa. Sehingga tahun depan festival desa yang telah diagendakan dapat lebih tertata dan lebih baik lagi serta dapat mengundang minat masyarakat dari luar. (Adv/*)
Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan