Jumat, Maret 29, 2024
Beranda PERISTIWA Semarak HUT Bhayangkara Ke 73 Di Lamtim

Semarak HUT Bhayangkara Ke 73 Di Lamtim

 

Perspektiflmpung.com-Berbagai acara meriahkan peringatan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 yang digelar Polres Lampung Timur di Lapangan Kecamatan Pekalongan, Rabu (10/07/2019).

Antara lain, upacara, atraksi kesenian, atraksi paralayang, lomba nasi tumpeng dan hiburan dengan menghadirkan Andika Mahesa eks Kangen Band.

Hadir pada acara itu Plt. Bupati Lamtim Zaiful Bokhari sekaligus bertindak selaku inspektur upacara dan  membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

“Pemerintah Kabupaten Lamtim akan senantiasa siap mendukung dan bersinergi dengan Polri dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif,”kata Zaiful.

Sementara Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, menjelaskan pada usia ke-73, Polri tetap membutuhkan dukungan masyarakat. Khususnya untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, di Kabupaten Lampung Timur. “Terimakasih atas dukungan jajaraan Forkompimda dan masyarakat yang telah turut berpartisipasi menjaga situasi yang kondusif di Lampung Timur,”ujar AKBP Taufan Dirgantoro dalam acara yang juga dihadiri Dandim 0429 Letkol Prabowo, Kajari Lamtim Rizal Syah Nyaman dan jajaran Forkopimda.

Puncak acara ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun. Kemudian dilanjutkan dengan hiburan dengan menampilkan Andika Mahesa. Pada kesempatan itu, Kapolres Lamtim berserta Forkopimda juga ikut bernyanyi bersama Andika Mahesa dan masyarakat. (fri).

 

Jajaran Forkopimda Lamtim Foto Bersama Andika Mahesa



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments