PerspektifLampung

Berita Terkini dan Terbaik di Lampung

HUT TNI, Satlantas Polres Kota Metro Berikan Pelayanan SIM bagi Prajurit TNI

HUT TNI, Satlantas Polres Kota Metro Berikan Pelayanan SIM bagi Prajurit TNI

Perspektiflampung.com-Jajaran Satuan Lalulintas Polres Kota Metro memberikan kado indah pada HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74. Kadonya, yakni pemberian pelayanan khusus bagi personil Kodim 0411/Lampung Tengah untuk pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM).

       Kasatlantas AKP Muliawati Nurtya Kusnadi, mewakili Kapolres Kota Metro, AKBP Ganda MH Saragih, S.IK. mengatakan, pemberian pelayanan SIM bagi prajurit TNI dari Kodim 0411/LT, yang bertepatan dengan peringatan HUT TNI ke-74, merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri, khususnya jajaran Kodim 0411/LT dan Polres Kota Metro. “Selain itu, juga kami sosialisasikan Smart SIM yang sudah diluncurkan oleh Korlantas Polri. Ke depan, Smart SIM dapat digunakan pada berbagai aplikasi, termasuk perbankan,” kata AKP Muliawati, Senin (7/10).
       Ia melanjutkan, pelayanan pembuatan dan perpanjangan SIM bagi prajurit TNI pada SATPAS 2535 Polres Kota Metro, juga sebagai upaya mensosialisasikan kepada masyarakat tentang bagaimana kenyamanan dan kemudahan pelayanan pembuatan SIM pada Polres Kota Metro. “Jadi, kami juga ingin menunjukkan kepada masyarakat, bagaimana kenyamanan dan kemudahan dalam pelayanan pembuatan SIM pada SATPAS 2535 Polres Kota Metro,” ungkapnya.(*)
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan