Rabu, April 21, 2021
Beranda KESEHATAN Vaksinasi Tahap Kedua, Prioritas Anggota TNI/Polri dan Pelayanan Publik

Vaksinasi Tahap Kedua, Prioritas Anggota TNI/Polri dan Pelayanan Publik




Perspektiflampung.com-Pemerintah Kota Metro melaksanakan vaksinasi covid-19 tahap kedua, Selasa (09/03/2021). Adapun, sasarannya anggota TNI/Polri dan pelayanan publik, dengan jumlah 60 orang.

       Kepala Bidang Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit (P2P), dr Redho Akbar, mewakili Kepala Dinas Kesehatan, drg Erla Andrianti menjelaskan, pada pelaksanaan vaksinasi covid-19 tahap kedua, diprioritaskan bagi anggota TNI dan Polri, serta pelayanan publik, dengan jumlah 60 orang. “Untuk vaksinasi tahap kedua, sasarannya anggota TNI dan Polri serta pelayanan publik. Jumlahnya ada 60 orang,” kata Redho Akbar.

       Pelaksanaan vaksinasi, dipusatkan di Markas Kodim 0411/Lampung Tengah Kota Metro, yang dihadiri oleh Walikota setempat, Wahdi Siradjudin dan Komandan Kodim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto.

       Walikota Metro Wahdi berharap, dengan vaksinasi mampu mempercepat pemulihan pandemi covid-19. “Pemerintah Kota Metro telah melakukan segala upaya untuk mempercepat pemulihan pandemi, termasuk dengan vaksinasi. Sebelumnya, vaksinasi dilakukan bagi tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dalam penanganan covid-19,” kata Wahdi. (ga)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments