Rabu, April 21, 2021
Beranda PERISTIWA Irjen Pol Hendro Sugiatno: Pelaku Curas Dan Curanmor Prioritas Tindakan Tegas

Irjen Pol Hendro Sugiatno: Pelaku Curas Dan Curanmor Prioritas Tindakan Tegas




Perspektiflampung.com – Polda Lampung menargetkan tindakan tegas terhadap pelaku Pencurian dengan Pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas) dan Pencurian Kendaraan Bermotor (curanmor) atau yang lebih dikenal dengan C3.

Hal tersebut ditegaskan Kapolda Lampung Irjen Pol. Hendro Sugiatno saat melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Lampung Timur, Rabu (17/3/2021).

Selain itu, Kapolda juga akan mengambil alih tanggung jawab atas tindakan tegas yang dilakukan anggotanya. Langkah tegas tersebut dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan menghilangkan keraguan anggota dalam bertindak.

Dikatakan Kapolda Lampung, Irjen Pol Hendri Sugiatno, kejahatan Curas dan Curanmor menjadi prioritas tindakan tegas. Kejahatan curas dan Curanmor berkurang akan meningkatkan perekonomian masyarakat. “Curas dan curanmor adalah penyakit yang tidak disukai masyarakat,” kata Irjen Pol. Hendri Sugiatno.

Lebih lanjut Kapolda mengatakan, tidak ada toleransi untuk kejahatan curas dan curanmor. “Saya perintahkan kepada Kapolres jika pelaku melawan tembak di tempat,” tegas Irjen Pol. Hendro Sugiatno.

Untuk mengatasi ke ragu-raguan petugas dalam tindakan tegas, Kapolda dengan tegas mengatakan akan mengambil alih tanggung jawab.

Kapolda Lampung juga akan mengambil alih tanggung jawab terhadap tindakan anggota yang melakukan tindakan tegas. “Tanggung jawab saya ambil alih,” tegas Irjen Pol. Hendro Sugiatno. (Fri)

simak di : https://youtu.be/WipbRrAfBI




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments