Senin, September 26, 2022
Beranda PERISTIWA Ditemukan Sosok Pria Tergeletak Ditepi Jalan Sudah Tidak Bernyawa

Ditemukan Sosok Pria Tergeletak Ditepi Jalan Sudah Tidak Bernyawa

Perspektiflampung.com (Lampung Timur) – Warga temukan seorang pria tergeletak tak bernyawa di salah satu gang Dusun IV Desa Giriklopomulyo Kecamatan Sekampung Lampung Timur sekitar pukul 11.30 Wib, Sabtu (27/8/2022).

Pria tersebut diketahui bernama Su (52) warga Desa Sukoharjo Kecamatan Sekampung diduga meninggal akibat penyakit jantung yang dideritanya.

Peristiwa tersebut pertama kali di ketahui salah seorang warga yang melihat ada motor dan orang tergeletak di tepi jalan.

Kabar yang menghebohkan tersebut menyebar hingga terdengar keluarganya. Keluarga yang datang ke lokasi langsung histeris.

Anggota Polsek Sekampung dan petugas Medis dari UPTD Puskesmas Sekampung langsung memeriksa kondisi Su. Kemudian jasad Su dibawa ke Puskesmas Sekampung untuk dilakukan pemeriksaan lebih intensif sebelum di bawa ke rumah duka.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky A Nasution melalui Kapolsek Sekampung Iptu Rudi Khisbiantoro membenarkan peristiwa tersebut.

Menurut Kapolsek, mendapat informasi tersebut, anggota Polsek Sekampung langsung mendatangi lokasi. Setelah dilakukan pemeriksaan sementara, jasad korban di bawa ke Puskesmas Sekampung guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” kata Iptu Rudi Khisbiantoro.

Ditambahkannya, dari informasi keluarga, Su memiliki riwayat penyakit jantung. “Diduga Su meninggal dunia akibat serangan jantung,” kata Kapolsek.

Dari lokasi kejadian, petugas mengamankan sepeda motor Honda Beat BE 2115 NAD. “Jasad Su kemudian di bawa pulang keluarga untuk proses pemakaman,” pungkas Iptu Rudi Khisbiantoro. (Fri)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments