Free Porn
xbporn
Kamis, Juli 18, 2024
Beranda PERISTIWA Basuki: Forum Perangkat Daerah jadi Media Komitmen Pembangunan Daerah

Basuki: Forum Perangkat Daerah jadi Media Komitmen Pembangunan Daerah

Perspektiflampung.com-Wakil Ketua DPRD Kota Metro Basuki berharap, kegiatan Forum Perangkat Daerah menjadi sarana penyatuan komitmen seluruh stakeholder pembangunan di Kota Metro.

       Hal itu, dikatakan Basuki, pada kegiatan Forum Perangkat Daerah dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Kota Metro (RKPD) Kota Metro tahun 2025, yang berlangsung di Aula Pemkot Metro, Rabu (06/03/2024). “Forum Perangkat Daerah diharapkan dapat menjadi sarana penyatuan komitmen seluruh stakeholder dalam pembangunan di Kota Metro,” kata Basuki.
       Lebih lanjut, ia meneruskan, melalui kegiatan Forum Perangkat Daerah, usulan program yang melalui kegiatan musrenbang maupun usulan dari DPRD Kota Metro juga akan selaras. “Kami berharap akan tercapai keselarasan program dan kegiatan perangkat daerah dengan usulan program dan kegiatan hasil musrenbang dan pokok pikiran dari DPRD Kota Metro,” lanjut dia.
       Politisi asal PDIP itu juga menambahkan, DPRD Kota Metro telah menyampaikan pokok-pokok pikiran kepada pemerintah daerah dalam hal ini eksekutif, terkait isu strategis pembangunan daerah yang berhubungan dengan urusan wajib maupun urusan pilihan yang menjadi kewenangan Pemkot Metro. “Itu meliputi pembangunan di bidang pekerjaan umum dan penataan ruang, pendidikan, kesehatan, sosial, dan ekonomi kreatif,” urainya.
       Kegiatan Forum Perangkat Daerah rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Kota Metro (RKPD) Kota Metro tahun 2025, juga dihadiri Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, Wakil Walikota Qomaru Zaman, jajaran Asisten dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot setempat. (Adv)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments