PerspektifLampung

Sudut Pandang Informasi

Pasien Terkonfirmasi Covid-19 asal Metro Pusat Meninggal Dunia

Pasien Terkonfirmasi Covid-19 asal Metro Pusat Meninggal Dunia
Perspektiflampung.com-Kota Metro kembali berduka. Dinas Kesehatan Kota Metro kembali merilis satu pasien terkonfirmasi covid-19 asal dikabarkan meninggal dunia.
       Pasien pria dengan inisial J (51), warga Kecamatan Metro Pusat, dimakamkan Rabu (16/9/2020) pukul 01.00 WIB dengan protokol pemakaman jenazah covid-19.
       Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Metro, Misnan menjelaskan,  Pasien nomor 19 terkonfirmasi covid-19 tersebut, mempunyai riwayat penyakit stroke sekitar sebulan lalu. Pada tanggal 7 September, anaknya datang dari Jakarta. “Lalu, setelah anaknya kembali ke Jakarta, pasien berobat ke RS Muhammadiyah kemudian dirujuk ke RSU Ahmad Yani,” kata Misnan, Rabu (16/9/2020).
 
       Misnan yang juga Pj Sekretaris Kota Metro itu meneruskan, pada tanggal 14 September pasien dirapid test dan hasilnya reaktif. Lalu, selang sehari kemudian, hasil swab dinyatakan positif covid-19. “Selanjutnya, pasien dirawat di ruang isolasi RSUAY, dan Selasa malam sekira pukul 21.30 WIB, pasien meninggal dunia,” lanjut Misnan.
       Selanjutnya, setelah melalui pemulasaran jenazah covid-19,  jenazah dimakamkan di Pemakaman Covid-19 di Jalan FKPPI Kelurahan Rejomulyo Metro Selatan, Kota Metro, denga  pengamanan oleh personil Polres Kota Metro, Polsek Metro Selatan, dan anggota Koramil 411-03/Metro Selatan. (*)
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan