Jumat, Agustus 6, 2021
Beranda KESEHATAN Vaksinasi Dosis I di Kota Metro, Ini 5 Titik Lokasinya

Vaksinasi Dosis I di Kota Metro, Ini 5 Titik Lokasinya

Perspektiflampung.com-Pemerintah Kota Metro akan melaksanakan vaksinasi covid-19 dosis I bagi masyarakat umum, Senin (12/07/2021). Kali ini, vaksin yang disediakan sebanyak 1.300 dosis, dengan 5 titik lokasi.
       Kepala Dinas Kesehatan Kota Metro, drg Erla Andrianti mengatakan, pelaksanaan vaksinasi covid-19 tahap I dengan sasaran masyarakat umum tersebut, mengalokasikan 130 vial yang masing-masing terdiri dari 10 dosis, sehingga secara keseluruhan berjumlah 1.300 dosis. “Pelaksanaan vaksinasi dosis I, dialokasikan  1.300 dosis vaksin covid-19  dengan sasaran masyarakat umum,” kata Erla Andrianti, Minggu (11/07/2021).
       Ia meneruskan,  pelaksanaan vaksin akan dilaksanakan secara serentak pada 5 titik lokasi yang tersebar pada 5 kecamatan yang ada di Kota Metro, yakni Aula Kecamatan Metro Pusat, Aula Kecamatan Metro Utara, Aula Kecamatan Metro Timur, Aula Kelurahan Mulyojati Metro Barat, dan Aula Kelurahan Sumbersari Metro Selatan.”Untuk pelaksanakan vaksinasi dipusatkan pada 5 titik lokasi,” ujarnya.
       Dikatakannya, selain pada 5 titik lokasi tersebut, juga akan dilakukan vaksinasi di Markas Kodim 0411/Kota Metro, yang direncanakan pada Selasa tanggal 13 Juli 2021. “Semula, vaksinasi yang dilaksanakan di Kodim 0411 juga berlangsung serentak Senin besok, tetapi ada perubahan jadual dan dilaksanakan Selasa esok,” pungkas dia.(ga)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments